The Cause Of

10.7K 1.5K 73
                                    

*Flashback

"Bukankah itu dia? Si omega yang ingin setara dengan alpha?"

"Benar-benar omega tidak tahu diri!"

"Berani-beraninya dia menyalonkan diri jadi ketua BEM Universitas, memangnya dia kira dia bisa menang dari dua pure alpha? Hahahaha"

"Hahahaha tentu saja tidak. Hanya karena dia jadi ketua BEM fakultas Teknik bukan berarti dia bisa jadi Ketua BEM Universitas"

"Benar, lagi pula dia bisa jadi ketua BEM fakultas teknik hanya karena rasa kasihan mahasiswa teknik lain saja dan tidak mungkinkan seluruh mahasiswa SNU kasian dengan dia?"

"Tentu saja. Tidak mungkin ketua BEM SNU dipilih atas rasa kasihan"

"Dia memang tidak tahu diri. Alpha lain saja yang sudah menyalonkan diri langsung mundur ketika tahu lawannya adalah Johnny-oppa dan Jaehyun-oppa sedangkan dia? Masih terus maju saja. Benar-benar tidak sadar diri akan kedudukannya"

"Omega bodoh. Sudah jelas dia tidak akan menang tapi dia tetap keras kepala menyalonkan diri, benar-benar bodoh"

"Sangat bodoh!"

"Dasar tidak tahu diri!"

Suara-suara itu terus terdengar dan saling sahutan disetiap langkah yang Ten ambil menuju Ruang BEM SNU. Baik suara-suara yang hanya berupa bisikan ataupun suara lantang yang dengan jelas menyindirnya, menjelekkannya dan mengejeknya. Ten sendiri tidak ingin ambil pusing, tapi tetap saja omongan mereka mengganggunya. Sejak pertama kali dia mencalonkan diri menjadi ketua BEM fakultas Teknik omongan-omongan itu terus dia dengar. Dan lagi omongan itu berasal dari para mahasiswa fakultas lain bukan fakultas teknik.

Sejak saat itu Ten semakin bertekad untuk bisa menjadi seorang pemimpin, setara dengan alpha. Memangnya apakah salah jika omega setara dengan alpha? Jika itu salah dan menyalahkan kodrat, lalu bagaimana dengan para aktivis penggiat penyetaraan perempuan dengan laki-laki? Bukankah mereka juga menyalahi kodrat mereka? Tapi kenapa tidak ada orang yang menyalahkan mereka? Kenapa orang-orang malah mendukung mereka? Apakah kesetaraan yang mereka maksud hanya berlaku untuk para alpha wanita dan beta wanita saja? Lalu bagaimana untuk para omega?

Ten telah sampai di ruang BEM SNU. Dia duduk diantara Johnny dan Jaehyun. Sebelumnya sudah dilakukan pemungutan suara dari seluruh mahasiswa SNU, jadi sekarang hanya akan dilakukan penghitungan suara dan pengumuman hasilnya saja. Setelah semua orang yang berkaitan datang penghitungan suarapun dimulai.

"Berdasarkan hasil penghitungan suara, yang mendapatkan suara terbanyak dari mahasiswa SNU dan terpilih menjadi Ketua BEM Seoul National University jabatan 2020/2021 adalah... Johnny Seo"

Semua orang yang berada di ruangan itu bertepuk tangan setelah nama Johnny Seo disebutkan. Ucapan selamat saling bersahutan di ruangan itu. Satu persatu orang menjabat tangannya dengan ucapan selamat yang tidak tertinggal.

"Selamat kepada Johnny-ssi. Kami persilahkan untuk anda maju dan memilih wakil serta anggota BEM lainnya"

(Ω) THE ENGINEER OMEGA [JOHNTEN] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang