Rose and Tiger

13.5K 1.5K 77
                                    

🌹🐯

Hai~

Happy Reading~



Jaehyun telah menyelesaikan masalah Johnny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun telah menyelesaikan masalah Johnny. Semua mahasiswa SK University yang terlibat sudah ditahan dikantor polisi. Surat peringatan juga sudah dikirimkan. Kini Jaehyun bisa beristirahat.

Jaehyun merebahkan tubuhnya diatas sofa. Ternyata membereskan masalah Johnny saja sampai memakan waktu 3 jam lebih. Matanya ia pejamkan. Tak berapa lama dia merasakan gerakan disebelah kirinya. Itu pasti adiknya.

"Kemana mamah?" Tanya Jaehyun tanpa membuka matanya.

"Mamah bilang ada acara amal sekalian dinner juga katanya. Pulangnya jam 10" Jawab Jungwoo dengan mata yang menatap kakaknya lekat. Jaehyun hanya membalas dengan gumaman singkat.

"Besok, suruh Lucas menemuiku di kafetaria fakultas bisnis sendirian, kau tidak usah ikut pergi" Ucap Jaehyun.

Mendengar itu Jungwoo jadi kelabakan. Kenapa hyungnya masih ingat? Walaupun Lucas sudah bilang dia akan menghadapi Jaehyun, tapikan Jungwoo masih khawatir. Apalagi sekarang Jaehyun menyuruh untuk bertemu di fakultasnya, bagaimana jika teman-teman Jaehyun ikut menghajar Lucas? Tapi walaupun Jungwoo sangat khawatir dengan Lucas, dia tidak bisa menolak perintah kakaknya.

"Baik hyung, jam berapa?"

"Saat makan siang saja"

"Okey"

"Hyung, kamu ditolak" Ucap Jungwoo tiba-tiba setelah hening lumayan lama.

"Ditolak siapa Woo-ya?

Jaehyun mengernyitkan alisnya mendengar perkataan Jungwoo yang tidak jelas. Siapa yang berani menolak Jung Jaehyun, anak dari ketua kepolisian Korea Selatan?

" Matemu"

"APA?! Darimana kau tahu?" Jaehyun kaget tentu saja. Ia tidak pernah berpikir jika matenya akan menolak dirinya.

"Saat hyung pergi, aku berbicara dengannya. Lalu dia berkata 'Katakan padanya jika aku tidak akan pernah sudi menjadi omeganya. Dan sampai kapanpun aku tidak akan pernah mau melakukan pengikatan dengannya!' begitu hyung" Ucap Jungwoo sembari menirukan ucapan Taeyong dengan ekspresi dan gaya yang dilebih-lebihkan.

Jaehyun baru ingat kejadian dengan pelayan itu di restoran tadi. Dia juga tidak sempat berbicara dengannya. Dan ucapan Jungwoo itu membuat dia mengusak rambutnya frustasi. Inginnya tidak percaya, tapi adiknya itu belum pernah berbohong sejak dia lahir sampe sebesar sekarang. Jadi, Jaehyun hanya bisa menghela napas berat. Hah, Masalah baru lagi.

"Siapa namanya?"

"Lee Taeyong"

_\/_
°
°
°

(Ω) THE ENGINEER OMEGA [JOHNTEN] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang