01 chapter

38 18 29
                                    

HAPPY READING 💕

____

                             ≧﹏≦

Sinar matahari pagi menyelinap masuk melalui celah-celah jendela yang menandakan hari sudah pagi. Tapi tidak membuat seorang gadis terbangun dari tidurnya.

Tok.

Tok.

Tok.

"Al,bangun dah siang."teriak wanita paruh baya dari luar sebari gedor-gedor pintu kamar.

Cekklekk

"Al,bangun"ucap wanita itu sambil menggoyangkan tubuh anak gadisnya.

" Iya mom"jawab Al yang masih memejamkan matanya.

"Sekarang cepat mandi terus siap-siap."ucap mommy nya.

                             **********

30 menit kemudian

Al sudah siap dengan seragam yang melekat di tubuhnya. sekarang Al akan turun kebawah untuk sarapan bersama ke dua orang tuanya.

" Pagi"sapa al.

"Pagi juga" Balas kedua orang tuanya.

"Kamu mau sarapan dengan apa sayang" Ucap mommy nya.

"Roti aja mom" Jawab al.

"Iya sayang" Ucap mommy nya.

  Akhirnya semua memakan sarapan ya dengan nikmat tanpa ada yang bersuara hanya dentingan sendok dan garpu yang terdengar.

"Aku berangkat dulu" Ucap al. sambil berjalan keluar rumah.

          **************************

   Setelah sampai di depan gerbang, gadis tersebut berjalan memasuki area sekolah sambil melirik murid-murid yang masuk bersamanya.

"WOY AL!!"Teriakan dari arah
Belakangnya, sedangkan sangat empu yang namanya di panggil pun kaget dan langsung menoleh kebelakang.

" Astaghfirullah keysa, bisa g sih manggilnya biasa aja"ucap al sambil ngelus-ngelus dadanya karena kaget.

"Hehehe,maaf al" Ucap key mengangkat dua jarinya sambil cengengesan.

"Kenapa key?" Ucap al.

"Gpp,cuman manggil aja?ucap key sambil merangkul pundak al.

" Yaudah mendingan kita masuk kelas bentar lagi upacaranih"ucap al.

***********

    Sinar matahari yang sangat menyengat menambah suasana upacara yang rutin dilaksanakan,banyak murid-murid yang mengipasi wajahnya gara-gara panasnya sinar matahari.

"Huft gila panas banget"gerutu al sambil menggerakkan telapak tangan untuk mengurangi rasa panas di mukanya.

" Iya al, lama banget sih selesai nya"ucap key.

"Heh g usah berisik lu pada emng mau di hukum?"ucap rico yang ta lain ketua kelas mereka, sedangkan yang di tegur langsung diam.

" Mending lu berdua liat kedepan tuh"lanjut rico.

"Iya" Ucap mereka bersamaan.

  Akhirnya mereka liat kedepan dan murid-murid yang males adalah mendengarkan kepala sekolah yang ceramah panjang lebar.

  "Terima kasih kepada murid-murid yang bapa sayangi dan cintai, berdiri bapa disini hanya bicara sedikit kata demi kata "ucap kepala sekolah yang tak sesuai dengan omongannya.

" Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh."

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarokatuh."

  Setelah upacara selesai semua murid-murid berhamburan meninggalkan lapangan untuk memasuki kelasnya masing-masing.

*******

  Teng

  Teng

  Teng
 

  Bel istirahat berbunyi membuat semua murid berhamburan ke luar kelas dan memilih pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka yang kelaparan.
 
  Saat ini suasana di kelas al sedang sepi hanya ada beberapa orang yang masih tinggal di dalam kelas.

"Al kantin yok" Ucap key sambil jalan ke meja al.

"Yok" Balas al.

Akhirnya mereka berdua beriringan menuju kantin melewati koridor yang banyak murid dan menerima bisikan-bisikan dari murid lain tapi mereka hiraukan.

                       """""""""""""""

   Jangan lupa follow akunku,vote      sebanyak-banyaknya😁

05-03-24

ALBIAN [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang