HAPPY READING 💕
_________
≧﹏≦
Tok
Tok
Tok
Cekklekk
"Astaghfirullah al bangun ini dah siang loh" Bundanya terus menggoyangkan tubuh anak agar bangun.
Al menggeliat"Aduh..bentar bun,5 menit lagi."
Winda menghela nafas sambel mengetuk keningnya dengan telunjuknya,dia berpisah bagai mana cara membangunkan anak nya yang sangat kebo ini.
"Kerjain aja kali ya biar cepet bangun" Batin bunganya.
1
2
3
"AL....BANGUN UDAH JAM 7,KAMU GA MAU SEKOLAH?"Triakan bundanya membuat al langsung melompat dari ranjangnya dan berlari ke kamar mandi.
Brukk
" Aduhh...kenapa ada pintu di sini sih"gerutu al sambil masuk kedalam kamar mandi.
"Dari dulu juga dah ada kali al" Ucap bunda.
"BUNDA LAGI KENAPA BARU BANGUNIN AL SIH!!!" balas al dengan teriakan yang berada di dalam kamar mandi.
"Lah kok malah nyalahin bunda sih siapa juga yang ga bangun-bangun kalau di bangunin" Ucap bundanya.
"Lah emang salah bunda" Balas al.
"Lah aneh" Batin bundanya sambil pergi ke luar kamar.
Brakkk....
Al Menutup pintu kamar dengan kasar dia berjalan menuruni anak tangga dengan memasang muka yang sangat kesal dan langsung duduk di kursi makan.
"Kenapa al? Pagi²dah badmood aja" Tanya ayahnya.
"Ngeselin tuh bundanya" Balas al.
"Emang bundamu kenapa?" Tanya ayahnya lagi.
Al yang sedang kesel pun menceritakan kejadian tadi pagi kepada ayahnya.
"HaHaha...." Tawa Leon langsung pecah setelah mendengarkan cerita anaknya.
"Ih...malah di ketawain" Cerutu al.
"Ya habisnya kamu di bangunin susah" Ucap ayahnya.
"Tau ah kesel"ucap al sambil mengembungkan pipinya
"Ada apa nih pagi²dah rame aja di meja makan" Ucap winda yang sedang membawa makanan.
"Biasalah anak kita sedang merajuk" Balas Leon.
"Kenapa al?" Tanya bunda seolah ga tau apa yang telah terjadi tadi.
"Dih pura-pura ga tau lagi"ucap Al sambil mengoleskan selai coklat ke rotinya.
" Emang bunda ga tau kok"ucap bunda.
"Kata bunda tadi udah jam tujuh, nih lihat bun baru juga jam 06.30" Ucap al sambil melihatkan ponselnya.
"Kalau bunda ga gitu, emang kamu mau bangun jam berapa?" Tanya bunda.
"Ya...tapi ga gitu juga cara bangunin nya" Ucap al.
"Terus harus kaya gimana?kamu aja susah di bangunin nya" Balas bundanya.
"Ya...tapi kan...
" Apa"
"Udah-udah jangan berantem, kapan sarapannya ini udah siang juga" Rerai leon.
"Iya" Ucap mereka barengan.
Mereka akhirnya makan dengan nikmat dan tenang.
*****
"Hallo guys... gavin yang ganteng datang"ucap gavin yang baru tiba dikelas.
Kevan berdecak " Cih... narsis."
"Kenapa? Iri ya"
"Najis!! ngapain gw iri sama buaya"
"Sialan lo!! Gw bukan buaya yah"elak gavin.
"Terus apa namanya? kalau setiap liat cewek cantik aja langsun gercep"ucap kevan.
" Ya it.....
"Brisik"belum selesai gavin bicara, omongannya langsung di potong oleh bian.
Meraka yang tadinya cekcok akhirnya langsung diam karena takut kena amukan bian.
Ting....ting...
"Ada yang ngirim pesan, ngajak tanding"kevan angkat bicara memecahkan keheningan.
" Siapa"ucap gavin.
"Ga ada namanya"ucap kevan mengangkat bahunya acuh. Bian yang sedang duduk pun langsung berdiri.
" Mau kemana bi"tanya gavin.
"Rooftop"
Setelah mengatakan itu dia langsung pergi meninggalkan teman-temannya. Lalu tak lama mereka langsung bersiri dan mengikuti bian.
*****
Jangan lupa follow akunku, vote and
Commen sebanyak-banyaknya 😁13-03-24
KAMU SEDANG MEMBACA
ALBIAN [ ON GOING ]
RomansaJangan lupa follow and vote Ini cerita pertama saya Cinta? Satu kata yang membuatku bingung. Ternyata mencintaimu sesakit ini ___________________________________ "Bolehkah aku mencintaimu?" "....." ___________________________________ "Ijinkan aku...