02 chapter

34 16 29
                                    

 HAPPY READING💕

____

                            ≧﹏≦

    Setelah sudah sampai di kantin mereka langsung mencari tempat duduk, karena suasana kantin yang cukup sangat ramai dan harus cepat-cepat mencari tempat duduk agar kebagian.

  
  Saat mengedarkan pandangannya mereka menemukan bangku kosong yang terletak di pojok,lalu mereka langsung melangkahkan kakinya ke arah bangku tersebut.

"Mau pesen apa al?" Ucap key yang akan memesan makanan.

"Nasi goreng sama es teh anget aja" Ucap al.

"Nih uangnya" Ucap al sambil memberikan uangnya kepada key.

  Setelah menerima uangnya key pun langsung pergi melangkah menuju ke stand penjualan nasi goreng untuk memesan makanan dan ke stand es untuk memesan es teh, dan kembali lagi ke meja untuk menunggu pesanan mereka di antar.

                             ******

   Sambil menunggu pesanan mereka datang, mereka memilih untuk mengobrol terlebih dahulu.

"Key, habis pulang sekolah sibuk ga?" Tanya al.

"Engga al, kenapa?" Jawab key.

"Main ke rumah dong" Ucap al.

" Mmm....Oke siap" Balas key.

  Setelah menunggu beberapa menit akhirnya makanan mereka pun datang.

"Nih neng makanannya" Ucap mpok ida sambil memberikan nasi gorengnya.

"Makasih mpok" Ucap key dan al bersamaan.

"Iya, Sama-sama neng" Balas mpok ida sambil meninggalkan meja mereka.

  Lalu tak lama kemudian es pesanan mereka pun datang, setelah itu mereka pun menikmati makanan nya masing-masing.
 
Selang beberapa menit meraka selesai makan dan kembali ke kelas karena sebentar lagi bel masuk akan berbunyi.

                         *********

  Sedangkan dilapangan terdapat banyak sekali murid perempuan mulai dari adek kelasnya, bahkan teman seangkatannya yang sedang menonton cowok-cowok yang di hukum berlari mengelilingi lapangan.

"Aaaaa... Kak bian ganteng banget sih"

"Kak gavin aku padamu"

"Kak kevan i love you"

"Mereka kalau keringatan makin ganteng"

"Kak bian aku suka kamu"

  Begitu lah suara teriakan dari para fans yang mengagumi mereka.

  Tapi ketiga pria tersebut lebih memilih acuh dan pura-pura tidak mendengar teriakan mereka.

Setelah berlari mengelilingi lapangan sebanyak 10 kali putaran akhirnya mereka ketiga selesai dari hukumannya dan terbebas.

"Hah...hah...gila capek banget" Ucap gavin dengan muka yang sangat lelah dan nafas tersengal-sengal karena kecapean.

"Gila tuh guru kalau ngasih hukuman ke kita gak kira-kira"gerutu kevan yang masih g terima dengan hukuman ini.

"Minggir" Singkat, padat, jelas dan mampu di mengerti oleh temannya,siapa lagi kalau bukan bian.

Lalu mereka pergi ke pinggir lapangan lebih tepatnya di bawah pohon untung beristirahat dan meluruskan kakinya.

Saat baru saja duduk mereka langsung di kerubungi cewek-cewek yang memberikan air mineral dan makanan.

"Ini makanan untuk kakak"

"Ini minumannya kak"

"Mohon diterima ya kak"

"Ini buat kalian"

" Tenang-tenang semuanya bakal di Terima kok"ucap kevan yang berusaha menenangkan keadaan yang saling berdesakan untuk memberikan air kan makanan.

Sedangkan gavin jangan di tanya, udah bisa di tebak pasti dia sedang menggombali para perempuan dan bodohnya perempuan-perempuan itu mau aja digombalin sama dia. Padahal mereka tau kalau gavin itu playboy kelas kakap.

Setelah menerima pemberian dari fansnya, kevan langsung menyuruh semuanya bubar dan jangan ada yang mengganggunya.

Sampai sekarang mereka masi di bawah pohon sambil meminum air untuk membasahi tenggorokannya yang kering.

"Enak banget ya jadi jadi cowok ganteng" Ucap gavin sambil memakan roti.

"Iya bener, g perlu ngeluarin uang lagi buat beli minum sama makan"balas kevan dengan semangat.

Tiba-tiba dengan seenak jidatnya kaki kevan dinaiki keatas kaki gavin" Kaki gue pegel, pijitin dong vin"

Gavin yang lagi enak-enakan memakan makanannya dia langsung menyingkirkan kaki kevan dari kakinya"lu pikir lu doang yang pegel, gue juga sama pegel"

"Berisik" Ucap bian tanpa menatap mereka berdua.

  Akhirnya mereka berdua pun diam dan memakan makanannya masing-masing.

Beberapa menit kemudian mereka pun pergi meninggalkan lapangan untuk pergi ke kelas mereka.

                        **********
     
        Jangan lupa follow akunku, vote, like sebanyak-banyaknya😁

06-03-24

ALBIAN [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang