Halo semuanya, perkenalkan saya lizy
Disni saya mewakili teman saya untuk meminta maaf Karna terlalu lama tidak update,Sebenarnya, pemilik cerita ini, sekaligus teman saya, sudah tiada 😖
Saya tidak bisa menjelaskan lebih detail karna ini membuat saya sangat sedih.
Ketika saya melihat cerita wp ini, saya sangat terkejut.
Sebelumnya teman saya pernah cerita bahwa almarhumah pingin buat novel di WP, beliau bahkan tidak lupa membuat draft cerita ini di sela sela kesibukan dan sakitnya.
Kemudian seminggu sebelum kepergiannya, Almarhumah tiba2 ngasih tau akun WP beserta sandinya kepada saya, dan meminta tolong untuk mengeceknya dan mengupdate nya sesekali.
waktu itu saya sangat sibuk dengan pekerjaan saya dan mengabaikan kata-katanya. Dan saya juga tidak terlalu menyukai novel.
Saya juga tidak berbakat merangkai kata2, jadi waktu itu saya menerima chatnya dengan suam suam kuku.
Mengingat itu saya merasa saya ini sangat jahat🥲Dan hari ini, saya berencana untuk mengganti ponsel saya, saya menyeleksi setiap pesan2 yang harus saya hapus dan harus di cadangkan, termasuk chat teman saya itu, setelah memantapkan hati, saya buka akun WP beliau.
Dan hari terakhir beliau ada di dunia bertepatan 2 hari setelah mengupdate cerita ini,
Pasti kalian merasa kesal.
Dengan ini saya mewakili teman saya, meminta maaf🙏,Saya tidak bisa melanjutkan cerita ini ,karena semua bagian bagian darinya sudah tersimpan setahun yang lalu
Dan kami berterima kasih kepada teman-teman yang menyukai dan mendukung cerita ini.
Akun ini mungkin tetap aktif, tetapi cerita ini akan berhenti sampai disini, dan menjadi kenangan.
Jadi kalian tidak perlu menunggu lagi.
Selamat tinggal👋🏻
Al-fatihah untukmu Hana🤲🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
AMEERA SOUL
FantasiaArabella tidak menyangka ia akan hidup lagi di dunia yang berbeda, nama berbeda, usia berbeda dan hanya wajahnya saja yang sama. Dan arabella tidak perlu mengelak lagi, bahwa dia dihidupkan kembali ke dalam novel yang sempat ia dan ibunya baca. Awal...