Skylar Senja

435 19 0
                                    

"aku lebih senang sendiri karena kesendirian membuatku lebih merasa
Kehidupanku itu ternyata berguna."

~ Skylar Senja


Setiap manusia memiliki kemampuan dan kekurangannya masing-masing,tidak ada manusia sempurna di dunia ini walaupun ia kaya bahkan miskin.

Tapi terkadang seseorang memiliki sebuah ambisi untuk mendapatkan apa yang ia sangat inginkan dan tanpa sadar melukai atau melupakan orang-orang terdekatnya.

Entah terlalu berambisi atau memang lupa akan tujuan awalnya ia hampir kehilangan permata yang harusnya ia jaga sepenuh hati tanpa goresan apapun.

U ´꓃ ' U

Kisah ini dibuat untuk mengenang sebuah perjuangan yang berakhir sia-sia. Kesepian bukanlah segalanya melainkan adalah awal kehancuran.


Kita sebagai manusia jangan pernah merasa kesepian atau dengan sengaja menjauh dari keramaian.
Jangan pernah kita masuk dalam kegelapan sekalipun hanya mendapatkan sedikit cahaya.
Tidak ada salahnya terus bertahan walau hampir terjatuh ke jurang.
Jika ada yang merangkul pundak maka genggam erat tangannya dan terus bertahan.


Ingatlah bahwa kau itu tidak sendirian masih banyak orang yang membutuhkan bantuan darimu dan kamu masih membutuhkan mereka yang membantumu melewati rasa sepi yang bisa datang kapan saja.

Jangan pernah merasa sendiri,masih ada orang yang peduli.


1 Maret 2024

Sepi dan Kesendirian Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang