CHAPTER 11 - [NV]

325 19 7
                                    

Happy Reading
_________________________________________________

Skip istirahat.

Di kantin terlihat segerombolan pemuda dan gadis yang sedang berbincang.

"Anj- lah kok gitu!!" Ucap Gentar yang kesal. "Haha, siapa suruh salah jawab 3 kali" Ucap Blaze yang dengan gaya bangganya.

"Dah sono beliin gue bakso, pake duit lo" Ucap blaze senang. "Ck iya-iya, by the way kalian ga ada nitip sesuatu gitu??" Tanya gentar ke yang lain.

"Gue titip nasgor yah tapi ga pedas" Ucap Adara, "gue juga kaya adara" Ucap Y/N yang ikutan. "Gue nitip bakso juga" Ucap Halilintar, "kalo aku mau ayam geprek aja kalo ada" Ucap Taufan.

"Okeh, yang lain?" Ucap gentar. "Gue kaya biasa yah gen" Ucap Sopan yang berada di samping gentar, sedangkan gentar mengangguk, "gue nitip Nasgor aja juga" Ucap ice.

"Iyaaa, yang lain masih ada yang mau nitip??" Tanya Gentar, yang lain pun langsung mengatakan apa saja makanan/minuman yang di titip mereka.

"Yaudah gue ke bu kantin dulu yah, byee'" Ucap gentar yang kemudian pergi dari teman-temannya.

"Kira-kira, dia ingat ga apa aja yang di titip??" Tanya Thorn yang menatap mereka dengan polosnya. "Udah ku pastiin engga, ingatan dia ga terbatas apa aja yang kalian titip atau apalah ke dia pasti tetep di inget walau udah seabad pun" Jelas Supra.

"Lah bjir, bisa gitu" Ucap Frostfire yang sedikit terkejut. "Oh iya pulang sekolah nanti gue buat grup baru yah, kita chat-an nya di situ, kalo di grup lama udah banyak yang keluar anjirr" Lanjut Frostfire, sedangkan mereka semua hanya menjawab oke.

....

"Beuuuh, nasgor ibu kia ga pernah gagal" Ucap Adara yang memakan nasgor yang dia titip, sedangkan Y/N tertegun karena rasa nasgor ibu kantin seperti rasa nasgor buatan ibunya.

"Jadi kangen mama" Ucap Widya yang tersenyum kecut setelah memakan sesuap nasgor yang dia titip. "Emang mama kamu dimana Ella??" Tanya Taufan sambil memiringkan kepalanya.

"Udah jadi ubi" Jawab Widya, "wanjir gelap oi gelap, padahal masih pagi!!" Ucap Gentar, "aaaa, maaf Ella... Upan ga tau" Ucap Taufan yang memasang muka melas.

"Hmm" Deheman Widya lalu melanjutkan makannya. "Anj-r sejak kapan lo jadi diem???" Tanya Solar yang terheran, sedangkan yang di Tanya tak menjawab alasannya malas kaya author.

"Ummmm, itu pipi lo kok aga memerah?" Tanya Gempa, "ohhhh Ini..... Ga tau tiba-tiba aja... Di tampar setan mungkin??" Jawab Widya. "Emang Hantu bisa nampar manusia yah??" Ucap Thorn bingung.

"Ga tau juga Thorn" Balas Solar santai. "Yaudah guyss kalian ke kelas aja masing-masing nungguin bel masuk dari pada di sini kita cuman planga plongo kek orang kesesat" Ucap Frostfire.

"Kita kan di kantin bukan di tempat umum" Ucap Taufan, "iya juga sih.... Udah ah sana kalian ke kelas kalian" Ucap Frostfire. Yang lain hanya mengangguk patuh, kalo ga yang ada dia nanti ngamb- marah lagi trus malu-maluin.

"Yaudah, Alin Fan ayo kita ke kelas" Ucap Gempa, "ummmm mau ke toilet dulu" Ucap Taufan, "ku temenin??" Tanya gempa, yang di tanya menggeleng.

"Yakin, ga mau di temenin?? WC-nya jauh loh??" Tanya gempa sekali lagi, "enggaaa!! Engga usahh, Upan ini pemberani ga kaya kak Alin!!" Jawab Taufan, "heh kok bawa-bawa kakak??" Ucap Halilintar yang namanya di sebut-sebut.

"Kan kak Alin takut darah jadi termasuk dong kak Alin itu penakut" Ucap Taufan polosnya, "Sadar diri dek" Ucap Halilintar tak Terima.

"Udah ah upan mau ke toilet" Ucap Taufan, "udah ku temenin aja oke?" Ucap gempa, "terserah gemgem ajaa" Ucap Taufan yang sudah kebelet dari tadi.

"Yaudah Alin ke kelas duluan aja, aku mau nemenin Taufan ke WC" Ucap Gempa, lalu dia mengejar Taufan yang sudah jauh darinya, orang dia udah kebelet banget.

Setelah mereka berdua pergi Halilintar hanya menatap mereka datar, kaya triplek.

♡♡♡

Setrlah Frostfire menyuruh mereka untuk ke kelas Masing-masing, Adara dan Y/N malah ke perpustakaan.

"Name, di sekolah lama lo, lo sering ke perpustakaan juga kah??" Tanya Adara, "ga sering-sering amat sih, palingan 3 kali seminggu gue ke perpustakaan" Jawab Y/N.

"Buku apa aja yang lo baca??" Tanya Adara lagi, "hmm, Random sih, gue baca buku nya sesuai mood" Jawab Y/N, "widihhh, sama dong" Balas Adara sambil tersenyum riang.

"Eh by the way, nanti kalo tinggal Asrama kita sekamar aja yah" Ucap Adara, "secepat itu lo ngelupain temen masa kecil lo??"  Gumam Y/N, "oh okee" Balas Y/N dengan senyuman, "lo mirip Airin name... Makanya gue suruh lo sama gue sekamar, gue kalo sama lo ngerasa kalo gue masih sama Airin" Batin Adara, dia tersenyum tipis.

"Eh name bagi no HP mu dong, biar kalo buat grup lo juga masuk" Ucap Adara, Y/N pun langsung memberikan nomor handphone nya ke adara, "okee makasih name" Ucap Adara.

[Skip pulang sekolah]

Bel pun berbunyi menandakan waktunya mereka untuk pulang ke rumah mereka masing-masing.

"Huhhhhh, plis gue pusing anj- sama tugas-tugas yang di kasih guru gada habisnya" Ucap Adara kesal karena tiap hari kelasnya selalu mendapatkan tugas sekolah dari guru-guru ESA.

"Untung kelas ku ga hari-hari di kasih tugas" Ucap Y/N senang, "ya gimana caranya lo mau di kasih tugas tiap hari anj- kalo lo aja baru 2 hari sekolah di sini" Ucap Adara kembali kesal. "Hehe sori~" Ucap Y/N.

"Kalian manggil aku??" Ucap sori yang secara tiba-tiba sudah ada di dekat mereka.

"ANJ- KEPALABAPAKKUBESAR!!" Kaget Adara sedangkan Y/N juga terkejut, tapi cara kagetnya beda dia malah nampar orang yang ngagetin dia.

"Kok sori di tampar :( sori punya salah apa??" Ucap sori yang sedih sambil memegang pipinya yang di tampar tadi.

"Aduh-aduh maaf sori!!! Ga sengaja!!! Tadi aku kaget sumpah aku ga sengaja" Ucap Y/N panik, sedangkan Sori yang mendengar itu hanya mengangguk mengerti.

"Eh Andra lo pulang cuman sendirian kah??" Tanya Adara kepada Sori, "engga, Sori pulang bareng Supra, Gentar dan Sopan" Jawab Sori dengan polosnya.

"Tapi mereka mana??" Tanya Adara sekali lagi, "Supra lagi piket, Gentar dan Sopan lagi ke toilet" Jawab Sori lagi, "kalo kalian?? Kalian pulang cuman berdua??" Tanya Sori sambil memiringkan kepalanya.

"Engga, gue nungguin jemputan" Jawab Adara, "kalo aku pulangnya bareng Widya" Ucap Y/N, "loh?? Lo kok bisa pulang bareng Widya??" Tanya Adara heran, "Anu, rumahku dan rumah dia se-Arah jadi kami pulang sama-sama" Jawab Y/N

"Tapi kayanya Widya hari ini bakalan pulang aga lebih lama, dia bilang ada rapat OSIS lagi" Ucap Y/N, "barengan aja yuk name, rumah kita juga searah lohhh" Balas Adara dengan senyuman manisnya, "waaaah beneran oke kalo gituuu" Ucap Y/N juga ikut tersenyum.

"DARA!!" panggil sesorang dari luar gerbang sekolah, "KAK GINA!!, ayo Name kakak sepupuku udah datang tuh" Ucap Adara dan di angguki oleh Y/N.

"Yaudah Andra kita duluan yah" Ucap Adara, "oke Ria!!" Ucap Sori dengan anggukannya.

"Sori" Panggil sesorang, "eh supra?".

TBC

31.okt.2024.Kamis

Tiktok : EbyLlOVe
YouTube : nope

1120 kata

E.S Academy- [NV-OG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang