- First Time -

31 0 0
                                    


"Eh guys! liat-liat! produk kita di review sama Laura Shafeeya!" teriak Ka Lia.

"Demi apa?" mereka berkerubung melihat layar handphone Ka Lia. Aku yang ikut melihat pun Gue tersenyum simpul gembira. Aku nggak ada dibalik ini ya! Aku juga gatau kenapa dia tiba-tiba bikin story sambil tag Geilee dan ngasih review liptint kita yang baru 2 minggu lahir.

"Gue gak sengaja pake punya temen gue yah dan.. Guys! sumpah ini liptint bakal jadi holy grail gue sih! Lo pikir ini gue touch-up? Nggak sumpah. Ini stainnya! cakep banget kan? gila sih keren banget Geilee! Kalian harus coba. Shadenya juga banyak banget buat liptint. Dan gue pake shade nudef buat base sama lyla buat ombreannya. Cakep banget kan? parah emang! Pokoknya lo semua harus coba liptintnya Geilee."

ucapnya dalam story itu.

"Wahh gila guys! produk kita di toko oren sold out!" sahut Ka Nina yang langsung mengecek stok produk kita di e-commerce. Jujur, ini agak mengagetkan sih. Karena aku nggak expect impact Laura akan segede itu di sosial media. Padahal followers-nya cuma 800rb.

"Wah, siapa sangka coba dia beli produk kita dan nge-review tanpa kita endorse?" ujar Dhea dengan menggelengkan kepalanya.

"Fix sih, next new product kita harus endorse Laura nggak sih?" usul Ka Lia.

"Setuju sumpah ka. Sampein deh ka ke tim endorse haha," sahut Rina dan aku mengangguk setuju.

Aku mengambil ponselku yang sedang ku charge di atas meja dan mengirim pesan ke Laura dan mengirim screenshoot storynya. Oh iya, Laura tau kalau aku kerja di Geilee dan dia juga sering coba dan pakai produk Geilee, tapi jarang banget di review karena males aja anaknya tuh review-review kosmetik begitu. Dia selalu bilang kalau dia itu kan bukan beauty influencer, jadi ngapain review kosmetik. Dan sekarang sekali-kalinya review langsung sold out produknya, haha.

Me

Ada maunya nih biasanya kalo kaya gini

*send picture

Laura

Wkwkwk

Ngga kok sumpah. Emang beneran bagus makanya gue review aja di story wkwk

Seneng gak? Seneng doongg

Aku tidak sabar untuk pulang dan samperin Laura di apartemennya.


-#-#-#-

"Lauraaaa!" aku langsung memeluk Laura begitu sampai di apartemennya dan melihatnya sedang makan dengan dasternya. Laura suka pake daster semenjak aku beliin dia daster dan katanya adem. Emang daster tuh terbaik banget buat nyantai di rumah. Apa itu oneset piyama?

"Makasi ngga?? seneng gaa??" ledeknya tertawa. Aku duduk di sampingnya sambil tersenyum lebar.

"Makasiii cantiiik.. kok lo tiba-tiba ngereview liptint gue sii..?! ga bilang-bilaangg!" ujarku dengan senang.

"Tapi gue beneran gak sengaja make punya lo dan emang bagus. Kok lo ga bilang-bilang punya liptint cakep?!" tanyanya balik.

"Ya lo kan gak gitu into liptint makanya gue ga kasih tau, lo kan anak bare-lips banget.." tuturku. Laura memang kurang suka pakai liptint ataupun lipcream. Biasanya dia cuma pakai lip balm tinted.

Prince & Ordinary girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang