- Laura's Day -

6 1 0
                                    

Malam ini aku menginap di apartemen Laura karena dia rencananya besok dia akan mengadakan Birthday Partynya di Private Garden Apartement. Ulang tahunnya memang sudah lewat 3 hari lalu di tanggal 15 September.  Namun dia baru bisa merayakannya saat weekend.

Sebelumnya Laura tidak pernah merayakan Ulang Tahunnya. Tapi dia bilang dia mau merayakannya setidaknya sekali. Jadi aku mendukung dan membantunya. Awalnya aku hanya ingin membantu dan tidak ingin datang, Namun karena ini pertama baginya dan mungkin terakhir juga jadi aku ingin enghargainya.

"Ra, nyalain lagu ya." Aku sedang membantu Laura memilihkan baju untuk besok acaranya.

"Yang gede aja sekalian! gak akan kedengeran juga"

Music On start
Blank Space by Taylor Swift

Music On startBlank Space by Taylor Swift

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awalnya Laura masih diam dan santai. Saat line "I can make the bad guys good for a weekend" aku dan Laura spontan bareng dan kita ketawa. Lagu Taylor Swift emang gak pernah gagal buat karaoke!

Laura menyalakan kameranya dan merekam kami yang sedang sing along lagu Taylor. Laura merekan dari Reff.

Cherry lips, crystal skies
I could show you incredible things
Stolen kisses, pretty lies
You're the king, baby, I'? your wueenn
Find out what you want..

Aku memeragakan lirik lagu itu seperti sedang bercerita dan Laura merekam itu sambil tertawa dan juga ikut menyanyi.

Aku senang sekali bernyanyi dengan eskpresi. Itu sangat menyenangkan dan membuat mood kembali.

Next song
Back to December

"Abis putus cinta ya mba? galau banget?" tanya Laura sambil merekamku dari kasurnya. Aku menggeleng dan tertawa tapi tetap melanjutkan. Dia juga sing along pas

I miss your tan skin, your sweet smile
....

Aku lagi lagi terlalu menghayatinya sambil melipat baju Laura yang berserakan karena tadi abis bongkar lemari. Laura juga sedang melipat bajunya tapi di kasurnya.

--------

"Ra, dengerin Ra. Ini lagu baru di playlist gue, enak banget!" sahut Hanin

Nextsong
Comfortable by Victor Ray

Laura mendengarkan namun merekam Hanin dari belakang tanpa Hanin tautau karena dia menyanyikannya dengan sangat baik. Walaupun Laura baru pertama kali denger Hanin nyanyi genre gini.

Laura diam diam menghampiri Hanin yang tenggelam dalam panggungnya lalu merekamnya lebih dekat sampai memvideokan alisnya saja. Hanin tidak sadar karena dia menutup matanya saking Khidmat.

"Lagi konser ya bu?" celetuk Laura lalu Hanin membuka matanya dan tertawa sambil memukul kamera Hanin.

Karena menurutnya itu sangat lucu dia mempostingnya di ig story. Sebelumnya dia juga memposting saat mereka menyanyikan Blank Space namun di close friend. Kali ini dia mempostingnya general bukan close friend.

Prince & Ordinary girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang