Part 11

33 4 0
                                    

3 hari kemudian.

Hari ini dikampus sedang mengadakan penyambutan mahasiswa baru yang mana acara penyambutan di kampus elit itu sudah menjadi tradisi mereka, setiap generasi memiliki tema yang berbeda. Kali ini mereka menggandeng tema Kesenian. Jadi fakultas kesenian terlihat sangat sibuk sejak sore kemarin, banyak dari mereka yang menyiapkan apa saja yang perlu mereka gunakan saat acara nanti.

"Akhirnya aku juga merasakan moment-moment ini" ucap Lisa penuh kebahagiaan yang terukir diwajahnya.

Kampus Gloria milik kakek Kim Sehun tentunya adalah kampus ternama yang ada di korea saat ini. Kampus yang memiliki banyak alumni sukses disegala bidang. Dikampus itu terdapat fakultas yang sangat terkenal dan berisi anak-anak pintar didalamnya.

Yaitu fakultas Kedokteran yang kampusnya memang pisah dari gedung utama, gedung fakultas kedokteran memang terbilang sangat mewah diantara fakultas-fakultas elit lainnya.

Fakultas biro bisnis atau Bussiness University adalah fakultas mewah kedua disana. Dan yang ketiga fakultas kesenian bisa disebut Your dream generation (YDG).

BU dan YDG adalah fakultas yang selalu berperang peminatnya juga berlimpah ruah disana, terlebih zaman sekarang anak-anak banyak bermain saham dimana pun dan juga membutuhkan skill seni untuk menjadi seorang terkenal disana.

"Li, bisakah kau rekomendasikan sesuatu untuk ku pakai saat acara nanti?" Tanya Rosé.

"Eoh. Tentu" jawab Lisa.

Untuk kakaknya itu apa yang tidak akan Lisa lakukan, yang anehnya kenapa kakaknya itu bertanya pada Lisa apa yang akan ia kenakan untuk acara itu? Sedangkan kakaknya itu sudah fashionable sekali sebelumnya.

"Ayo kita ke aula. Disana appa sudah mengirimkan beberapa pakaian" Rosé mendorong tubuh adiknya dari belakang selayaknya sedang bermain kereta api.

"Hm. Kenapa appa mengirim pakaian? Kami sunbae sudah menyiapkan semuanya disana"

Gadis bermata hazel memang suka terheran dengan sikap sang ayah. Disisi lain ia tidak mengetahui itu adalah kegiatan rutin sang ayah setiap tahunnya akan menyumbangkan beberapa keperluan di kampus itu.

"Kim Sehun-ssi ikuti kami" ajak Rosé. Sehun mengangguk lalu mengekori duo kang itu.

Sesampainya mereka diaula Lisa mulai mengotak atik apa yang cocok dipakai oleh sang kakak dan tentu saja ia langsung mencari untuk dirinya.

Sehun mencari pada bagian kostum khusus cowok juga tak lupa untuk bertanya pada Lisa, apa yang cocok untuk ia pakai.

Tak lama berselang sebuah pengumuman terdengar pada alat pengeras suara, yang mengharuskan seluruh mahasiswa baru untuk berkumpul pada titik lokasi acara itu dimulai. Suasananya sudah persis seperti bazar tetapi ini bukan bazar ini adalah unjuk bakat setiap fakultas.

"Lisa-ya duluan saja nanti aku akan menyusul" ujar Rosé. Lisa mengiyakan kakak ketiganya itu.

"Sehun-ah ayo" teriak Lisa pada Sehun yang jarak mereka lumayan jauh.

"Eoh" jawab Sehun singkat.

Pria bertubuh jangkung itu berlari menghampiri Lisa. Sehun bertanya menggunakan kepalanya pada Lisa, menunjuk ke arah Rosé.

"Dia yang menyuruhku"

Keduanya berlalu dari sana, kini tinggallah Kang Chaeyoung sendirian di dalam aula tersebut. Sebelum benar-benar menghilang dari aula, Lisa terlebih dahulu mengecek kakaknya kembali yang tampak sedang fokus mencari kostumnya.

Lisa tersenyum melihat sang kakak, lalu gadis bermata hazel itu melanjutkan langkahnya bersama sang sahabat.

"Bukankah ini adalah hari itu. Lisa-ya?" Tanya Sehun.

BAYANGAN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang