Night

289 26 3
                                    

Jam 12 malam waktu setempat.

Donghyuck sekarang sedang terduduk di kursi busa empuk milik Felix, posisi nya mengarah ke balkon. Ia telah menceritakan semua kejadian yang menimpanya hari ini kepada Felix. Donghyuck merasa bahwa bersama Felix akan membuatnya tenang untuk sementara waktu sampai keadaan hati nya terkendali.


Donghyuck membuka ponsel nya dan mengecek kabar tentang diri nya yang memergoki Somi tadi siang. Foto itu telah mencapai 4 juta like dan 200 ribu komentar. Isi dari komentar itu adalah tentang diri nya yang di cemooh menjadi aib keluarga Seo.


"@donghyuckgila bagaimana mungkin dia memilih pasangan dengan bodoh? Ini pertama kalinya dalam sejarah ada berita tak mengenakkan dari keluarga Seo"


"@akun123 bagaimana kabar donghyuck sekarang? apakah dia sudah tercoret dari kartu keluarga? HAHAHA anak malang seperti Donghyuck tidak pantas berada di keluarga Seo!"


"@thehater ternyata anak Seo ga sepintar itu ya, bodoh juga. eh, apa Cuma Donghyuck yang bodoh?"


"@asdfghjkl gimana sih istri nya Johhny ngedidik Donghyuck? Seharusnya hal begini di ajarin waktu anak dari kecil dong! Masa milih pasangan aja gagal? Ga bener banget deh... untuk ukuran bangsawan kayak dia itu di luar kelas banget. Kek murahan."


"@zxcvbnm ini yang katanya pewaris seo? Takut banget saham perusahaan ntar anjlok gegara dia wkwk"


"@qwertyuiop duh beda banget ya sama kakak nya, udah keliatan dekil ternyata bodoh pula. Pasti rank nya 30+ HAHAHAHA"


"@orangbaik kalian apa apaan sih? ini kan ga ada masalah nya, ini urusan personal dia! lagian dia juga manusia kaleeee juga bisa buat kesalahan, kayak lo aja yang paling perfect di dunia ini!"


"@jkhdusbe unfollow unfollow!!!"


"@bieuchjdscnd #donghyuckperusakmarga"


Satu tetes air mata lolos keluar dari balik kantung mata lelaki manis itu, dirinya tak tahan membaca komentar para warganet yang nunding dirinya sebagai perusak marga bangsawan. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa Donghyuck seharusnya tidak lahir sebagai bangsawan, itu membuat dirinya sakit hati.


Mengapa kesalahan kecil ini dapat membuat publik berasumsi yang tidak tidak?


Mengapa kesalahan kecil ini dapat membuat marga Seo terancam?


Mengapa keluarga bangsawan selalu di anggap suci oleh semua orang?


Semakin maju dunia ini semakin berkembang pula tingkah laku dari seorang anak. Begitu pula dengan Donghyuck. Ia juga memerlukan yang namanya cinta, ia juga memerlukan yang namanya kebebasan, ia juga memerlukan yang namanya kasih sayang. Bukan menjadi seorang Donghyuck yang kaku seperti layak nya bangsawan arogan.


Donghyuck berdiam diri. Semakin banyak notif berdatangan dari akun sosmed nya. Tagar Donghyuck melonjak menjadi 1 juta postingan. Seluruh dunia mengupdate tentang dirinya. Restoran tempat Donghyuck kunjungi pun ramai malam ini, para pegawai nya di minta keterangan atas kejadian tak mengenak kan itu. Entertainment milik ayah Somi juga mengalami begitu banyak kerugian hanya dalam beberapa jam. Sudah kasus CEO nya di tambah kasus sanga anak. Publik juga tak henti henti nya menyerang akun sosmed Somi karena kesalahan itu.


THE HEIRS • MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang