Di lain tempat kota Jepang. Di sebuah rumah megah dan mewah terdapat seorang lelaki manis beserta para pembantunya yang heboh mengurusi persiapan sang anak.
"Astaga ma... Kalau di masukin semua nanti aku memakai apa?"
Nakamoto Jaemin.
Dia adalah seorang anak laki-laki yang tumbuh di dalam keluarga conglomerate di Jepang, atau bisa di katakan, keluarga Nakamoto, dan hal itulah yang membuatnya terlihat sangat dominan dan selalu mendapatkan apa yang diinginkannya.
Namun, di dalam hatinya Jaemin sebenarnya baik dan memiliki hati yang lembut. Terkadang terlihat sulit baginya untuk menunjukkan sifat-sifat ini karena tekanan untuk hidup sesuai dengan harapan orang tua dan keluarganya.
Jaemin, tentunya menjalankan hidupnya seperti anak 'laki' yang dominan di Jepang. Ia bergabung dalam suatu geng ekslusif.
Geng bukan sembarang geng. Geng itu khusus para anak petinggi di Jepang. Di isi oleh anak dari pengusaha kelas kakap dan anak dari tokoh berpengaruh. Tapi Jaemin hanyalah anggota biasa. Walaupun ia sudah di tawari untuk menjadi ketua karena status nya sebagai 'Nakamoto' ia menolak secara mentah mentah dan malah memilih menjadi anggota biasa.
Meskipun terlibat dengan kegiatan yang kurang baik untuk standar 'old parents' dia selalu berusaha untuk tidak mencelakakan siapapun dan memastikan tidak menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat. Seluruh anak dari geng itu juga masih dalam pengawasan, tidak mungkin juga perlakuan mereka akan mencelakakan keluarga nya.
Anak laki-laki ini, sekalipun memiliki sifat badboy dan kehidupan yang penuh dengan kekerasan keluarga mafia, masih memiliki sisi yang sangat menyayangi orang tuanya. Di balik sikapnya yang terlihat dominan dan tidak terlalu menunjukkan kelembutan, ia memiliki ikatan yang kuat dengan ibunya.
"Pakai punya papa saja, kalau tidak ya beli baru"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS • Markhyuck
FanficTiga keluarga conglomerate yang terikat dari generasi ke generasi, sampai tak menyangka bahwa pada generasi baru ini para pewaris saling jatuh cinta. Terikat dalam marga keluarga yang bergengsi. Hal ini membuat kisah cinta mereka menjadi semakin ru...