"Wahhhh akhirnya aku kembali ke kota ini". Perkenalkan aku kim dokja seorang remaja SMA berumur 17 tahun yg baru balik dari luar kota.
"ibu, ayah aku akan keliling dulu sebentar kaluar".
"bailah jangan lama² kita belum selesai kemas² rumah". Ini adalah ibuku yg bernama persephone
"hati² di jalan nak". Dan ini adalah ayahku yg bernama hades pemilik perusahaan under world.
"baiklah, aku pergi dulu". Setelah itu aku keluar rumah dan mulai berjalan² dengan hanya memakai kaus putih polos dan celana pendek hitam di bawah lutut. " waw rasanya sangat bernostalgia sekali". Aku melihat² ke sekitar sambil mengingat masa kecil.
"hmm, apakah 'dia' masih ada di kota ini...?".
Di saat aku masih berjalan² tiba tiba seseorang menepuk pundakku. "oi kau dokja kan?". Tiba² seorang gadis berambut pendek hitam dengan memakai pakaian sekolah datang menghampiriku. "sooyoung?!".
"wahh ternyata benar, eyyo bro udah lama ga ketemuan, lu kemana aja empat tahun hilang ga ada kabar?".
"ah itu orang tua ku ada kerjaan mendadak di luar kota jadi aku harus ikut mereka dan tidak sempat mengabarimu...maaf". Aku menjelaskan kepadanya sambil meminta maaf karena tidak sempat memberitahunya kalo aku akan pindah di tambah dia salah satu temanku yg berharga.
"santai aja aku tau kau pasti akan balik jadi aku terus menunggumu".
Gadis itu memasang senyum yg sangat rumit tapi terlihat jelas wajahnya menunjukan kegembiraan."Benarkah?"
"iya lagian ada satu lagi orang yg sangat merindukanmu sampai sekarang".
"siapa emang?". Aku bertanya kepadanya emang siapa lagi orang yg akan merindukanku selain dirinya?.
"yoo joonghyuk"
DEG
"dia setiap hari terus menyebutkan namamu dan merindukanmu, bahkan dia sampai menolak pria bahkan wanita lain yg labih cantik darimu hanya karena dirimu". Sooyoung menjelaskan sambil memasukan permen lemon kedalam mulutnya.
'yoo joonghyuk'
yoo joonghyuk adalah orang yg sangat aku cintai dulu tapi aku takut yoo joonghyuk akan meninggalkanku karena masa laluku yg hanya di ketahui oleh keluargaku dan han sooyoung. Dan itu menjadi alasan mengapa aku tidak memberi kabar kalo aku akan pergi ke luar kota supaya yoo jonghyuk melupakanku.
Dan selama di luar kota aku sudah mengubur dalam² perasaan itu, lebih baik aku tidak berhubungan dengannya lagi dari pada di tatap jijik oleh dirinya kerena masa laluku.
"tapi... apa maksudmu dia menolak pria bahkan wanita hanya karena diriku". Aku bertanya kepada han sooyoung yg sedang asik memakan permen lemonnya.
"kau goblok atau tolol sih". 'ni anak mulutnya masih aja dari dulu sampai sekarang'.
"dia menyukaimu tolol". Sooyoung menjawab dengan malas sambil membelakangkan bola matanya.
"hah?!, maksudnya tidak mungkin dia menyukaiku". Aku dengan terkejut tidak percaya apa yg baru saja di katakan oleh han sooyoung.
"dih ga percaya lu, saat aku berkunjung kerumahnya di kamarnya banyak fotomu yg di tempel dan saat aku bertanya prihal foto itu dia langsung menjawab kalo dia menyukaimu".
"dan sejujurnya itu agak menjijikan kau tau". Sooyoung melipat tangannya dan memasang wajah jijik.
'aku tidak menyangka kalo yoo joonghyuk selama ini menyukai ku, jadi apakah maksudnya perasaan ku di balas? tapi ya mungkin dia akan berhenti menyukaiku ketika dia tau masa laluku'. Aku tidak sengaja melamun sambil memasang wajah yg rumit.
Sooyoung menyadari itu dan mengalihkan topik "omong² kau akan bersekolah dimana?".
"kata ayahku aku akan bersekolah di sekolah ORV". Aku menjawab mengikuti pengalihan topik tersebut.
"widih kita sama sekolah, dan semoga kita satu kelas juga".
"aku harap begitu juga".
"baiklah kalo begitu aku akan pulang dulu, oh dan omong² joonghyuk juga bersekolah di sana bye!". Dia langsung berlari sambil melambaikan tangannya kepadaku.
'oh dan omong2 joonghyuk juga bersekolah di sana'. Sial... mati gue.
Tidak peduli dengan apa yg baru saja sooyoung katakan aku langsung mengambil hp ku dan membuka webnovel, dan tidak sengaja aku menabrak orang.
Bruk!
"a-ah maaf aku tidak melihat kedepan tadi".aku langsung meminta maaf sambil mengelus dahi yg beru saja terbentur dada bidang yg sangat keras.
"kim dokja?".
"hah?"
Aku perlahan melihat ke atas dan menemukan wajah yg sangat familiar bagiku.
'yoo joonghyuk?!'
TBC
*ooollllaaaahhh ges
Kenal saya gak, mungkin beberapa dari kalian mengenal saya dan ada yg tidak kenal saya yep saya adalah author dari good i'm in the novel, dan karena saya gabut jadi saya memutuskan membuat cerita fanfic jongdok baru😛😛😛
Jadi cerita ini tentang joonghyuk yg sangat obsesive dengan dokja atau mungkin bisa di sebut yandere ya.
Dan bagi kalian yg penasaran dengan novel saya satu lagi yg temanya juga jongdok silahkan baca dan beri vote:)
Oh ya lalu...Tolong vote supaya saya tidak menjadi tls123 season2
KAMU SEDANG MEMBACA
you are only mine forever (jongdok)
Romancekim dokja baru saja balik dari luar kota dan bersekolah di sekolah orv, tapi dia tidak menyangka akan bertemu orang yg sempat dia cintai dulu yg bernama yoo joonghyuk. tapi karena dia tidak ingin yoo joonghyuk mengetahui masa lalunya dia memutuskan...