"i-itu... Aku hanya penasaran dengan ruangan ini jadi aku mencoba membukanya".
"lain kali jangan masuk ke ruangan lain tanpa seizinku".
"i-iya tapi ruangan apa itu?". Dokja menunjuk ruangan tersebut.
'sial...'.
Tidak mungkin kan aku katakan kalau di ruangan itu bukan hanya tempatku bekerja, tapi juga berisi foto² dokja.
Yep kalian tidak salah dengar, perkataan han sooyoung benar sebenarnya ruangan itu adalah kamar yoo joonghyuk beserta tempat dia live streming. Dan juga di satu dinding terdapat penuh dengan foto² dokja, dari yg jelek sampai yg bagus tapi joonghyuk tidak peduli semua foto dokja menurutnya bagus.
Nah jadi, apa yg akan terjadi kalau tiba² joonghyuk mengatakan itu semua tentu dokja akan menatapnya jijik dan akan menjahuinya, tentu joonghyuk tidak ingin setelah lama tidak bertemu dokja malah menjahuinya karena hal sepele.
(hmm... Sepele kah bang(⊙.⊙))
"ini adalah ruangan tempat aku bekerja, lagian di dalam masih kotor aku tidak ingin kau melihatnya".
"oooouuuuu".
"bukankah kau harus mengabari orang tuamu".
'ok, ini salah satu cara mengalihkan perhatian dokja secara alami supaya dia tidak membahas ruangan itu lagi'.
"oh ya! Tunggu sebentar aku akan mengirim pesan kepada mereka dulu".
"kalau begitu aku akan membuat masakan dulu".
"ok". Setelahnya dokja pergi menjauh untuk mengirim pesan kepada orang tuanya.
Sedikit lega dokja teralihkan aku pergi ke dapur untuk membuat masakan bagi kami berdua.
Mengambil celemekku aku mulai memasak dan teringat bahwa dokja dulu mengatakan dia menyukai omurice karena itu aku memutuskan untuk membuat omurice.
Setelah beberapa saat masakannya sudah siap.
"joonghyuk aku sudah mengabari orang tuaku".
"baiklah sekarang duduklah di meja makan dulu".
"ok".
Setelah dokja duduk di meja makan, joonghyuk menghidangkan dua buah omurice tersebut dan dua gelas air, dan melepas celemeknya mengantungknnya di dinding.
"omurice?".
"iya, bukankah kau bilang dulu kau menyukai omurice".
"benar tapi, kau masih mengingatnya?".
"iya, aku mengingat semua yg kau katakan padaku".
Setelahnya dokja mulai menyuap omurice tersebut, joonghyuk terus memerhatikan ekspresi dokja apakah dia menyukainya atau tidak. Dan ternyata, yey dia menyukainya membuat joonghyuk tersenyum.
Dan selama sesi makan joonghyuk terus memerhatikan dokja sampai terkadang dia lupa untuk menyuap makanannya, tapi tak apa melihat dokja adalah pemandangan terbaik baginya dan melihat dokja makan sampai mulutnya penuh seperti hamster itu membuat joonghyuk gemas. Dan berusaha tidak lompat dari kursinya hanya untuk mencubit pipi kenyal dokja.
Sampai akhirnya mereka selesai makan, joonghyuk hendak ingin merapikan meja makan dan menyuruh dokja bersantai di ruang tamu. Tapi tidak jadi karena dokja lebih memilih membantu joonghyuk merapikan meja makan.
Melihat dokja yg selalu tidak enakan dan tidak ingin menjadi tidak berguna, membuat joonghyuk senang karena dokjanya masih sama.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
you are only mine forever (jongdok)
Romancekim dokja baru saja balik dari luar kota dan bersekolah di sekolah orv, tapi dia tidak menyangka akan bertemu orang yg sempat dia cintai dulu yg bernama yoo joonghyuk. tapi karena dia tidak ingin yoo joonghyuk mengetahui masa lalunya dia memutuskan...