chapter 4 : bertemu lagi (tapi pov yjh)

516 42 3
                                    

"hai". Seorang anak laki² pucat yg bisa terbilang cantik menyapa anak yg ada di depannya.

"...".

"hei setidaknya jawab dong...".

"ada apa...?".

"kenapa kau sendirian di sini? Apa kau tidak punya teman?".

"...tidak".

"kalo begitu maukah kau menjadi temanku?".

~

"ugh...".Membuka matanya yoo joonghyuk baru saja terbangun dari tidurnya.

'ugh... Mimpi itu lagi...'.

"kak... Aku lapar". Suara dari Seorang gadis kecil yg ada di depan pintu kamar yoo joonghyuk.

"sebentar mia, kau duduk saja di meja makan dulu". Yoo joonghyuk perlahan mulai berdiri dari tempat tidurnya keluar kamar dan menuju kamar mandi.

.

.

"kak aku ke kelas dulu". Yoo mia berjalan menuju gedung sekolahnya meninggalkan yoo joonghyuk sendirian di dalam mobil.

"baiklah, belajarlah dengan rajin".

Menjalankan mobil kembali yoo joonghyuk menatap lurus ke jalanan sampai akhirnya tiba di sekolahnya. Dia memarkirkan mobilnya lumayan jauh dari sekolahnya dan berjalan ke gerbang sekolah.

Dan seperti biasa dari awal masuk gerbang sampai ke kelasnya banyak orang² yg meliriknya. Dan saat sudah sampai di kelas dia meletakan tasnya duduk dikursinya menopang dagunya melihat keluar jendela.

"yo! sunf- ekhem joonghyuk!". Han sooyoung menyapa yoo joonghyuk sambil memakan permen lemon di mulutnya.

"hm...".

"hei ku dengar akan ada murid pindahan baru". Han sooyoung langsung duduk di kursi samping tempat yoo joonghyuk yg kosong, karena terakhir kali teman semejanya  pindah sekolah dan masih kosong sampai sekarang.

"lalu?".

"yaa tidak ada hanya saja aku berharap kalo murid baru itu dia...". Han sooyoung mengeluarkan permen lemonnya dan mengubah nada suaranya menjadi sedih.

"... Aku harap juga...".

.

.

Yoo joonghyuk berada di dalam mobilnya lagi dan mulai menjalankan mobilnya setelah pulang sekolah sampai dia teringat yoo mia pernah memintanya untuk membelikan roti yg sangat terkenal karena kelembutan rotinya yg membuat orang tergila².

Hanya saja yoo joonghyuk selalu lupa untuk membelikan roti itu karena dia sibuk dengan pekerjaannya jadi selagi ada waktu maka dia akan membelikannya sekarang.

Yoo joonghyuk turun dari mobilnya dan memebeli roti tersebut dan keluar dari toko itu. Sampai pada saat dia sedang berjalan dengan santai dia menabrak sesorang. Terkejut dia melihat kebawah karena orang tersebut lebih pendek darinya.

Tapi alangkah terkejutnya dia mendapati seseorang dengan wajah yg selalu dia ingat, selalu dia mimpikan, selalu dia cintai berada di depannya.

"a-ah maaf aku tidak melihat kedepan tadi".

Suara ini dia sangat mengenalnya... Tidak salah lagi.

"kim dokja?".

"hah?". Orang tersebut mengangkat kepalanya dan hati yoo joonghyuk langsung terkejut dan sangat senang orang yg selama ini dia tunggu ada di depan matanya.

you are only mine forever (jongdok)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang