chapter : 2 menginap?

613 50 1
                                    

Sekarang aku sedang di luar sekolah sambil tanganku di gandeng oleh yoo joonghyuk. Dan lagi² kami di tatap oleh siswa lain 'sial ini memalukan sekali ...'.

"emmm... Yoo joonghyuk, bisakah kau melepaskan tanganku?". Aku memberanikan diri melihat wajahnya  dan bertanya ragu.

"tidak, kalo aku melepaskan tanganmu kau akan kabur lagi".

"h-hei tenang, aku tidak akan kabur lagi jadi tolong lepaskan tanganku, kita terus di tatap oleh siswa lain".

"tidak". Cih aku menyerah untuk meminta dia melepaskan tanganku sampai akhirnya kami berhenti di depan mobil hitam yg terparkir lumayan jauh dari sekolah.

"ini... Mobilmu?". Aku bertanya kepadanya 'aku tidak tau kalo dia punya mobil, dan sejak kapan?'.

"iya, ini mobilku tenang aku juga punya sim".

Yahh setidaknya dia punya sim jadi kami tidak mungkin kecelakaan.

Setelah itu dia melepaskan tanganku dan membukakan pintu mobil membiarkan aku masuk duluan. "terima kasih..."

Tidak lama kemudian dia menyusul masuk kedalam mobil dan mulai menjalankan mobil tersebut. Dan... Canggung 'sial kenapa suasananya tidak enak begini'.

"kenapa kau menghindariku saat pertama kali kita bertemu". Tiba² saja yoo joonghyuk bertanya kepadaku memecah suasana canggung tersebut.
"i-itu...". Sial emang, bagus sih suasananya tidak menjadi canggung lagi tapi kenapa pertanyaannya harus itu!.

"a-ah, waktu itu aku tidak tau itu kau". 'dahlah udah terlanjur begini cari alasan seadanya saja!'.

"tapi kenapa saat aku membawamu keluar dari kelas tadi kau mengenaliku?".

FUCK!

"a-awalnya aku tidak tau itu kau... Jadi aku kira kau preman yg mau malak aku". 'Haha siapa saja tolong aku...!'.

"dan saat di sekolah aku baru ingat kalo itu kau jadi ya... Mau bagaimana lagi hehe". Cookkkk, semoga dia ga curiga dan nanya yg aneh² lagi!.

"begitu... Apa aku terlihat seperti preman di matamu?".

"hah?, emm... Tidak"

"bagitu... Baguslah". Entah kenapa suaranya menjadi kecil di kata terakhir tadi.

"hah kau bilang apa?".

"tidak ada".

"..."

"apa kau masih tinggal di tempat yg sama?". Lagi² dia memecah suasana canggung.

"iya".

"begitu, sekarang kau menginap di rumahku".

"hah?!". 'Ni anak bicara apa barusan anjg?!'.

"apa salahnya dulu kau juga sering membiarkanku menginap di rumahmu".

"ya! Tapi sekarang kita sudah dewasa bukan anak² lagi!". 'sial kepalaku terus di buat sakit olehnya...'

"lalu?".

"ukh, dan juga aku tidak membawa baju ganti sekarang!".

"kau tinggal memakai pakaianku saja".

"ukh... Baiklah, Terserah kau, lakukan semaumu!".

"terima kasih".

Kenapa hari ini aku sial sekali,Ya biarkan sajalah lagian tidak akan terjadi apa² bukan?, toh palingan cuma semalam ini doang. Terus besoknya aku pura² ga kenal dia aja.

.

Dan di sinilah sekarang aku berada di rumahnya tapi... Sejak kapan rumahnya semewah ini dan dia juga punya mobil mewah walaupun ga bermaksud kasar dia kan tidak punya orang tua lagi dan hanya mempunyai adik perempuannya dan kerena itu aku dan sooyoung dulu membantunya membiayai kehidupannya.

you are only mine forever (jongdok)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang