"..."
"bercandakan...?".
"tidak".
'oaiwnsbsnkkiaudhwnakajj... WTH bro... Apa yg ku dengar barusan? Ini gua harus salting, kaget, atau apa???'.
Melihat dokja teranganga dengan matanya yg melebar membuat joonghyuk terkekeh.
"a-apa yg kau tertawakan...?".
"tidak ada, kau terlalu lucu". Joonghyuk menjawab dengan senyuman di wajahnya.
"a-a-a... Ok, lupakan soal tadi kita habiskan dulu makanannya sebelum bel berbunyi". Setelahnya dokja menyuap mie tersebut dengan cepat dan ketika mienya sudah habis dia mulai menghabiskan teh es tersebut yg di ikuti oleh joonghyuk yg juga mulai menghabiskan teh es tersebut.
"...dah, ayo kembali ke kelas". Dokja berdiri dari kursinya yg di ikuti oleh joonghyuk dari belakang dan berada di sampingnya sekarang.
"..."
"..."
"UDAH GUA DUGA!!!". Tiba² uriel muncul entah dari mana saat kami sedang santai berjalan di lorong sekolah.
"aaaaakkkkkkhhhhh bab-!!!". Dokja terkejut mundur beberapa langkah karena uriel terlalu dekat dengan mereka.
"ngaku aja, kalian pacaran kan?".
"hah?! Kenapa tiba² nanya? Kan sudah ku bilang kami gak pacaran!".
"terus kalian makan bersama di kantin tadi?".
"ya, bukan berarti kalo makan bersama di kantin pacaran kali!". Aku meletakan tanganku dikepala pusing dengan kelakuan perempuan satu lagi yg ada di depanku ini.
"yakali kalo aku makan sama alien, aku bakal di kira pacaran sama alien!".
(gak ges, aliennya bukan saya beda lagi aliennya itu 👍)
"hmm... Iya juga ya... Tapi ini ga bakal mematahkan semangatku! aku akan mencari bukti kalo kalian beneran pacaran!". Uriel menunjuk kepada mereka berdua dan setelahnya dia lari entah kemana meninggalkan mereka yg sedang keheranan.
"apa coba...?".
"siapa dia?". Joonghyuk bertanya menoleh kepada dokja.
"hm? Oh, ga tau orang random... Dah yuk ke kelas". Setelahnya mereka pergi ke kelas dan masuk ke dalam kelas tersebut.
Duduk di kursi dengan tenang dokja mengeluarkan ponselnya untuk membaca webnovel.
"..."
"..."
"...apa yg kau baca?". Joonghyuk mendekatkan dirinya melihat apa sedang dokja baca.
"e-eh?!". 'woi tolol dekat kali anjg!'.
"n-novel..?".
"apa judulnya?". Joonghyuk mulai sedikit menjauhi tubuhnya membuat dokja lega.
"eee... Trash of the count famaly...".
"boleh ku baca?".
"boleh, nih". Aku menyodorkan ponsel ku kepadanya.
"tidak, maksudku membaca yg sedang kau baca sekarang".
"hah? Tapi ini chapternya bukan chapter satu lagi".
"tidak apa²".
"o-ok yauda-".
Tanpa basa basi joonghyuk mengangkat dokja dan meletakannya di pangkuannya membuat dokja dan bahkan seisi kelas langsung terdiam dan terkejut.
"???".
KAMU SEDANG MEMBACA
you are only mine forever (jongdok)
Romancekim dokja baru saja balik dari luar kota dan bersekolah di sekolah orv, tapi dia tidak menyangka akan bertemu orang yg sempat dia cintai dulu yg bernama yoo joonghyuk. tapi karena dia tidak ingin yoo joonghyuk mengetahui masa lalunya dia memutuskan...