Terdapat seorang gadis remaja yang bernama Lexxa Xylerra Brunella, dirinya sangat popular dalam hal penampilan. Memang benar Lexxa rapi dalam berpakaian, dirinya juga pandai dalam memilih model baju yang cocok untuk dia kenakan. Makanya dirinya disekolah disebut-sebut adalah model khusus sekolahnya.
Ya gimana ya udah cantik, rapi, pintar memantaskan pakaian, dan juga terkenal pintar dan lembut di semua orang. Sampai-sampai kadang sahabatnya Celyna Nayrisca iri padanya.
"Lex!" Panggil Celyna sembari berlari menuju arah sahabatnya itu.
Lexxapun menoleh, "Kenapa?" Sautnya.
"Tadi lu dicari sama dekel SMP." Ucap Celyna yang membuat Lexxa bingung.
"Maksud? Emang ada apa?" Tanya Lexxa heran.
"Entah. Paling mau minta tanda tangan lu, hahaha." Gurau Celyna.
"Ih, apaan sih."
.....
Sesampainya diperbatasan gedung SMP dan SMA Lexxapun segera menghampiri kerumunan dekel-dekel tersebut.
"Eh itu kak Lexxa!" Teriak salah satu dekel tersebut yang sadar akan keberadaan Lexxa.
"Mana?" Tanya temannya memastikan.
"Itu." Merekapun berlari kearah Lexxa dengan berebutan.
"Eh jangan rebutan entar ada yang jatuh loh." Nasihat Lexxa.
"Hehehe iya, aku seneng ketemu kakak deh." Ucap salah satu dekel tersebut.
"Makasih, aku juga seneng ketemu kalian kok." Ucap Lexxa tak lepas dari senyumannya yang membuat orang lain menyukainya.
"Ihh kakak cantik banget sih kalau senyum, boleh minta foto bareng kakak gak?" Pinta salah satu dari dekel tersebut.
"Boleh dong... Sini." Setuju Lexxa mengizinkan.
Ckrek Ckrek! (Suara camera polaroid berbunyi)
"Udahkan?" Tanya Lexxa.
"Udah kok kak, udah cukup." Jawab dekel tersebut.
"By the way, nama kamu siapa?" Tanya Lexxa penasaran.
"Lutvi." Jawab dekel tersebut.
"Wah imut banget namanya, pantes aja orangnya juga imut." Puji Lexxa yang membuat lutvi salting.
"Makasih kak."
"Sama-sama, ya udah sana balik kekelas entar dimarahin guru loh." Nasihat Lexxa.
"Ok, sekali lagi makasih ya kak fotonya." Ucap Lutvi sembari berlari menuju gedung SMP untuk kekelasnya.
.....
"Gimana udah ketemu sama penggemar lu?" Tanya Celyna yang jelas-jelas terlihat iri pada Lexxa, "Kok bisa ya lu banyak penggemarnya sedangkan gue enggak, harusnyakan itu ngaruh ke gue juga gak sih, kan gue sahabat lu." Lanjut Celyna mengeluh panjang lebar.
"Kamu mau kayak aku?" Tanya Lexxa.
"Hm." Jawab Celyna.
"Ya udah entar aku kenalin ke seluruh sekolah-
"Eh jangan!" Potong Celyna yang membuatku sedikit terkejut.
"Kenapa?" Tanya Lexxa heran.
"Gak apa-apa ga usah, lagian gue gak mau aja diganggu hidupnya entar." Jawab Celyna nyeleneh.
"Hahaha, ok deh..."
_________
Poster :
-The End-
KAMU SEDANG MEMBACA
Collection Of Teen Stories [SEASON 1]
RandomBeberapa bab akan memunculkan kisah-kisah yang memang terjadi secara realistis dan juga mencengangkan bagi pembacanya. Kumpulan Cerita Pendek Oleh KHALILAREZQY. -------------------(SU) HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG. (🌟) : bonus Vidio, PhotoCar...