#8 Masa Muda 🌟

20 15 0
                                    

"Hei." Panggil Lexs sahabat laki lakiku.

Dirikupun menoleh, "Why?" Sautku, oh iya aku belum kenalan ya, kenalin guys namaku Quil Syifa Antoun biasa dipanggil Quil. Aku punya sahabat namanya Cerlaun, Shasa, dan juga Lexs.

"Lu masih ingetkan entar kita mau pergi kemana?" Tanya Cerlaun memastikan.

"Hm, masih." Jawabku singkat, "Emang lu kira gue pikun kek lu gitu." Lanjutku.

"Hahaha, siapa tahu." Ejek Cerlaun.

"Idih."

.....

Kami berempat pun berjalan menuju sebuah toko aksesoris.

"Lexs, lu mau ikut kita atau nunggu diluar aja?" Tawar Shasa.

"Enggak deh, gue tunggu diluar aja, tapi jangan lama-lama ya." Tolak Lexs.

"Waduh kalau itu kita gak janji, hahaha." Ucap Cerlaun disusul tawa dariku dan Shasa.

"Aish!"

(⁠'⁠∩⁠。⁠•⁠ ⁠ᵕ⁠ ⁠•⁠。⁠∩⁠'⁠)

"Quil. Gimana kalau ini aja?" Saran Shasa sembari memperlihatkan barang yang dia sarankan padaku dan Cerlaun.

"Buku gambar?" Heranku.

"Iya gak apa-apa. Bagus juga tuh saran Shasa. Lagiankan Lyla suka gambarkan, ngapain kita enggak ngadiahin dia ini aja." Setuju Cerlaun.

"... Ok deh, boleh." Setujuku juga.

Kamipun akhirnya memutuskan untuk membeli buku gambar sebagai kado ultah Lyla. Setelah selesai membeli buku gambar dan membungkusnya dalam kertas kado, kami berempatpun memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing.

.....

-School-

"Eh Quil." Panggil Lexs disusul tolehan dariku, "Udah dibawa kadonya?" Lanjutnya bertanya.

"Tenang... Udah gue bawa kok, emang gue pikun kek-

Belum sempat aku selesai bicara Cerlaun sudah menatapku sinis.

"Hehehe, bercanda pren.." ucapku.

.....

Bel istirahat pun berbunyi, semua murid berlarian keluar kelas bersama-sama.

"Gue pingin kekantin deh. Ada yang mau ikut ga?" Tawarku.

"Gue ikut." Saut Shasa cepat. Sepertinya dirinya juga kelaparan sepertiku.

"Kalian gimana ikut gak?" Tawarku lagi.

"Enggak deh, kita masih kenyang." Tolak Lexs.

"Lah? Emang kalian habis makan apa? kok tiba-tiba kenyang? Makan angin ya? Hahaha." Canda Shasa yang menurut kita bertiga garing.

"Gak lucu." Ucapku singkat yang membuat Shasa langsung terdiam seketika, "Ya udah kita berdua kekantin dulu ya. Bye.." lanjutku, setelah itu beranjak menuju kantin bersama Shasa.

Collection Of Teen Stories [SEASON 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang