halo reki semuanya! kira kembali lagi! maap bgt yaa baru bisa nulis lagi sekarang:(, kira sibuk bgt urus urusan kuliah kira, nah jadi, sekarang kira bakalan bawa lagi cerita ini, jangan lupa support kira selalu ya reki tersayang!happy reading!
°
°
°hari ini, Datryn dan Vili berada dimansion mereka menikmati hari weekend bersama sama. Vili yang duduk bersandar pada suaminya sembari menonton televisi dan Datryn yang sedang mengelus kepala Vili sayang.
" Dat "
" hm? "
" terimakasih, aku sangat bahagia "
Datryn pun tersenyum kecil dan mengecup puncak kepala Vili lembut, " ya istriku, terimakasih kembali "
Vili tersenyum dan bangkit lalu duduk diatas pangkuan suaminya serta menyandarkan kepalanya nyaman di dada bidang milik Datryn.
" bisakah sekarang kau terbuka padaku? aku ingin mendengar langsung darimu Dat "
Datryn hanya diam dan menghela nafas namun tangannya tak berhenti mengelus rambut Vili lembut.
Vili yang tak mendengar jawaban dari suaminya pun mendongakkan kepalanya dan memancarkan wajah kesalnya membuat Datryn gemas karnanya.
" Dat, please percayalah padaku hm? ayo ceritakan padaku " ucap Vili sembari memegang wajah Datryn seolah meyakinkan suaminya
" aku pria brengsek " ujar Datryn tiba tiba
" tidak, kau suamiku yang baik " jawab Vili menyela
Datryn tersenyum dan menyelipkan rambut Vili ke telinga wanita itu juga mengecup kembali kening istrinya, " aku memang suamimu tapi aku pria brengsek, aku dibutakan oleh masa lalu hingga aku sendiri tidak bisa melihat masa depanku, aku hanya seorang pria yang selalu dihantui rasa takut, cemas, juga dendam, akankah kau bertahan bersamaku Vili? aku takut menyakitimu lagi, aku tidak ingin " lirihnya
Vili yang mendengar hal itu lantas memeluk tubuh Datryn dan berucap, " kau suamiku, lantas kenapa aku tidak bisa bertahan bersama suamiku? bersama orang yang kucintai?, dengar Dat, aku disini bukan hanya sebagai sandangan status istrimu tapi juga sebagai rumahmu untuk bercerita, untuk kau berkeluh kesah, aku mencintai suamiku lebih dari diriku sendiri maka kau harus percaya padaku, mari kita bangun rumah kita sendiri dengan kebahagiaan, keterbukaan satu sama lain, mari membuka lembaran baru Dat "
Datryn sontak menangis lirih dan memeluk tubuh wanita itu erat, sangat erat.
" maafkan aku, maafkan aku Vili, aku mencintaimu " tangis Datryn
Vili menganggukkan kepalanya dan mengelus kepala suaminya sayang juga mengecup kening pria itu, " love you more "
****
J'company
tok tok tok
" masuk "
" tuan, ada yang ingin bertemu " lapor Victor
Datryn lantas menatap seorang pria berperawakan tinggi, wajah tajam khas indonesian dan beraut dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COOL HUSBAND
RomanceWARNING MATURE CONTENT! 21+ London, Inggris VILI ADISTIRA DATRYN HISSE JIKE Pernikahan atas dasar perjodohan? cinta tak terbalaskan? penasaran rekiii???? go to read! -srz_