***
FLASHBACK BEBERAPA MINGGU SEBELUMNYA
<<<===
*"""*
"Nanti kamu pakai gaun ini aja ya... Ini ga terlalu mahal juga ga terlalu murah kok... , Trus EO nya juga ga usah yang neko neko... acara resepsi kita buat sesederhana mungkin... ,
"kamu harus inget Ryan itu yang tulang punggung, Kamu yang jadi Ibu rumah tangga... jadi harus hemat hemat... , pinter pinter atur keuangan... ,
"mami Cuma ga mau kalian boros ..., lebih baik resepsi sederhana tapi hidup kedepan bahagia... , inget itu..."
"Iya mi... " jawabku
......
Namanya Mami Desi... ,
calon mami mertua ku ini memang suka memberikan nasehat untuk hampir semua hal sekecil apapun...
Baik itu masalah tempat tinggal, warna rumah, design interior, Bahkan urusan rencana resepsi pernikahan ku dengan Ryan yang akan kami langsungkan sekitar 3 minggu lagi...
Hai...
Aku freen..
Aku tidak punya marga atau nama depan atau belakang,
Sejak kecil aku yatim piatu... ,di tampung dan dibesarkan oleh saudara sepupu yang hidup serba kekurangan , membuat hidup ku berakhir di jalanan sejak kecil menjadi pengemis dan gelandangan sampai umurku 8 tahun...
Nasib baik membuat ku dipertemukan dengan seorang pasangan suami istri paruh baya yang akhirnya membawaku kerumah mereka dan menyekolahkan ku hingga SMP...
Hingga akhirnya Tuhan memanggil mereka berdua...
Aku yang kembali sebatang kara berusaha tetap tegar dan meneguhkan diriku untuk melanjutkan pendidikan ku Ke Jenjang SMA hingga kuliah dengan mendapatkan beasiswa..,
Walaupun tidak mudah dan sempat kelelahan karna aku juga harus bekerja untuk bisa hidup sehari hari..
.
Tapi ya.. aku berhasil..
Percaya atau tidak tapi biar begini gini aku lulusan Sarjana Komputer...
He.. he..
....
"oh iya freen..., nanti Duit bulanan biar ibu aja yang atur ya... , biar kamu ga capek..., udah kamu tinggal urusin rumah aja... , yang penting Ryan pulang kerja Semua udah bersih.. ,
"nah karna kamu juga ga kerja.. jadi Untuk pekerjaan rumah tangga mendingan kamu aja yang kerjain.., nanti Mami akan kurangin tuh ART mami, itung itung hemat... , biar kalian bisa nabung..." lanjutnya
"iya Mi.. ,Mami atur aja.." jawabku
Aku bukan tidak tau kalau calon mertuaku ini adalah tipe yang ingin mendominasi dan tidak ingin peran nya tergantikan oleh menantu...
Aku sendiri memang type yang justru manut manut aja.. dan emang terkesan hampir ga punya ambisi atau keinginan apapun..
Mungkin karna itu juga Tuhan mempertemukan kami..
Bukankah kami menantu dan mertua yang akan cocok..
Ha.. Ha.. Ha...
Kalian mungkin bertanya tanya bagaimana aku bertemu dengan Ryan....
Akan ku ceritakan lagi sedikit...
Aku bertemu Ryan saat aku bekerja sebagai Sales Promotion Girl ...
Dia yang saat itu akan membeli mobil SUV bersama mami Desi.. tampak memperlihatkan ketertarikan nya padaku...
Kami pun Saling bertukar nomor ponsel dan mulai komunikasi ringan hingga akhirnya kami menjalin hubungan...
Mami desi sendiri sangat menyukai ku sejak pertama kali aku diperkenalkan menjadi pacarnya.... sepertinya karna dari semua kekasih Ryan sebelumnya, hanya aku saja yang tidak banyak tingkah dan tidak banyak maunya..
Yaah begitulah... 5 tahun pacaran... sampai saat ini aku berusia 30 tahun..
Akhirnya dia pun melamar ku...,kamipun bertunangan , hingga saat ini sedang berjalan menyiapkan diri menuju proses pernikahan..
**
**
Hari ini mami mengajak ku ke pasar tradisional..
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) THRONE
General FictionIni Cerita Fiksi.. Sangat Sangat Fiksi... Ada Mafia Mafian .... Action dikit... , Romance tipis.., Ini B x G... Beck N Freen Yang Ga Suka... Ga Pa Pa... 😁