THE END

446 60 20
                                    

*2 Tahun kemudian


Dalam waktu yang cukup singkat untuk sebuah kelompok baru, The Brams sudah menjadi sebuah kekuatan baru dalam dunia Mafia yang cukup disegani dan tidak bisa Diremehkan.


Beck sendiri sudah memikirkan di awal.. bahwa dia tidak mungkin berhenti dari dunia Mafia ini karna justru hanya akan memperbesar resiko mereka untuk mendapatkan ancaman dari pihak lain..,


karna biar bagaimanapun beck berusaha untuk menampik nya. .. dia tetap masih merupakan keturunan dari Leonard dan pasti Dari apa yang sudah dilakukan The lion sebelum nya.. akan banyak sekali musuh yang berusaha menghabisi The Lion sampai ke akar akar nya..


Dari pada berhenti dan bersembunyi.. , Beck pun memutuskan membuat Kekuatan nya sendiri.. dan tentunya dengan TIM yang solid,


Terbukti The Brams berhasil memberikan nama sendiri.., yang akhirnya membuat mereka tidak bisa diremehkan semudah itu..


Keadaan Alva Thalia dan juga Vincent Roxxane.. justru berbeda..

Mereka memutuskan untuk tidak mau lagi ikut campur dengan dunia kemafiaan dan memohon pada beck untuk disembunyikan di negara tertentu dengan mengganti identitas mereka agar tidak ditemukan...

Beck pun menghargai keputusan mereka dan membantu nya seperti yang mereka inginkan..





***

Di Sebuah Mall


sekelompok orang berbaju rapi tampak sedang kebingungan ..., salah satu yang tampak seperti leader dari mereka tampak memarahi satu per satu anak buah nya...,



"bagaimana bisa kau begitu ceroboh... !?" bebe


"tadi nyonya freen ada disamping ku..., aku hanya menoleh sebentar..." jawab lexa


"haaissh.. , Kau ini.. baru ku tinggal ke toilet sebentar..," bebe lalu menoleh ke 5 anak buah yang lain..


"kalian semua berpencar.. cari nyonya freen sampai dapat.." titah bebe.


"Baik!!" jawab mereka serentak





--------------------------

Sementara itu di tempat lain.. seseorang sedang memperhatikan sambil tersenyum usil...


"hihihi.... Sorry bebe... Lexa..., hanya untuk hari ini please.. , biarkan aku bebas dulu. Oke..?" ucap freen sambil menatap para pengawal nya dari jauh..


Ia segera menyelinap dan berjalan dengan cepat keluar dari mall..


(3) THRONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang