Sraash....!
Hujan deras mengguyur tenda yang beck n freen tempati saat ini.., Angin berhembus cukup kencang hingga berkali kali tenda seolah akan terbang tertiup kuatnya angin.,
Tubuh beck dan juga freen lumayan lelah karna perjalanan seharian ini., tidak banyak kata yang mereka obrolkan setelah mereka masuk tenda..., sebelumnya freen n beck hanya menyeka tubuh mereka sekedarnya lalu berusaha berbaring hingga tak lama mata mereka pun terpejam dan terbawa mimpi...
.............
...............
Kriik...
Kriiikk....
Kriik...
Freen terjaga.
Ia melihat ke arah jam tangan nya..
"jam 04.00 pagi.."
Ia menoleh kearah beck , tampaknya beck masih tertidur..,
Ia pun keluar dari sleeping bag nya , dan mengambil map untuk mempelajarinya kembali..
...
"oouiii!!!!" freen terkejut melihat beck yang sudah membuka matanya
"Kenapa terkejut..?" tanya beck sambil mengusap matanya dan menguap kecil
"ah.., ma ..maaf..tidak papa tuan..,saya pikir tuan belum bangun.."
"hmm, lalu..., apa yang sedang kau lakukan..?"
"ooh .. saya sedang mempelajari letak dan posisi kita saat ini ..,"
"apa kau menemukan jalur yang baik untuk kita keluar lebih cepat.."
"sepertinya tidak tuan..., saya juga ragu.., bagaimana jika tuan saja yang memutuskan.."
"aku bisa membaca Map dengan baik..., tapi aku tidak pandai soal analisa wilayah..., kita sedang berada di wilayah berbahaya.., aku bisa menunjukkan jalur tercepat, tapi aku tidak tahu seberapa berbahaya nya jalur yang akan kita lalui nantinya.., apalagi kita hanya berdua....
"kau sendiri.., apa tubuhmu tidak papa..."beck
Freen mengangguk..
"hmm, iya.tuan.. saya istirahat dengan baik.."
"sebaiknya kita bergerak saat ini juga.., kebetulan hujan juga sudah berhenti, mumpung matahari belum muncul, akan lebih baik kalau kita segera keluar dari pulau ini segera..,aku serahkan jalur perjalanan padamu.., yang penting tujuan kita adalah titik dimana perahu menuju ke pulau tengah berada..."
Freen hanya mengangguk .., mengerti..
***
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) THRONE
General FictionIni Cerita Fiksi.. Sangat Sangat Fiksi... Ada Mafia Mafian .... Action dikit... , Romance tipis.., Ini B x G... Beck N Freen Yang Ga Suka... Ga Pa Pa... 😁