D DAY (part 2)

212 51 4
                                    

Mark menatap Nanar pada kedua anak dan menantunya yang tewas tepat di hadapan nya...


Tubuh nya bergetar...,


Matanya merah menatap beck penuh dengan Amarah..



Sementara beck hanya menikmati tatapan Mark dengan seringai penuh kemenangan...


"KAU..!!, BAJINGAAAAAANNNNN!!!!!!...." Teriak mark dengan penuh emosi hingga air mata amarah nya keluar begitu saja..



Mark melangkah dengan penuh amarah menuju beck tapi..


DOOOR.!!!!


DOOOR.!!!!


Kedua kaki Mark di tembak ..,


"Akkhkk..!!!" Riintih mark yang tubuh nya mulai berlutut menahan rasa sakit pada bagian betis nya.


Beck menatap Mark tanpa belas kasihan sama sekali...



"Ronan.., Ajak Paman Mark untuk duduk kembali..., Sepertinya Paman harus kita bantu supaya sedikit lebih tenang.." ucap beck sambil terus menatap Mark tajam



Tubuh Mark Memberontak saat Ronan dan beberapa pengawal beck mengangkat nya dan mengikatnya di kursi ..



"Aaaaaaaakkkkhhhhhhh!!!!!, Alvaaaaaaaaaaaaa...!!!, Alvaaaaaaaaa....!!!" teriak mark meraung menangis maratapi kematian anak kesayangan nya.



Mark berteriak dalam keadaan terikat hingga akhirnya Ronan mengikat dengan kuat mulut Mark Agar suaranya tidak berisik..



Drake yang melihat kejadian di hadapan nya mencoba untuk terlihat tenang..,


Ia berkali kali meneguk ludah nya kasar..,



Ia juga sudah berkali kali mengusap keringat nya yang keluar dari dahi nya..


Perlahan lahan ia menghela nafas nya agar ia lebih tenang..


Lalu menatap beck...


'ada apa dengan nya..., kau seperti bukan lagi orang yang ku kenal beck...?, apa Freen yang membuat nya seperti ini.., sial..!, aku bergerak sangat lambat.., harusnya aku membunuh freen lebih cepat..!"batin drake



"Beck...," panggil drake pelan

(3) THRONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang