Sraaahhhsssss....
Hujan deras terdengar diiringi suara gemuruh dari langit....
Braak..
pintu di buka dengan kasar...
Beck dan para anak buahnya bergegas berlari menuju kamar Paman nya...
....
Sementara itu...
di Sebuah Ruangan yang tampak gelap...
Memperlihatkan sesosok Wanita dengan pistol ditangan nya....
Mengarah tepat ke bagian kepala laki laki paruh baya di hadapan nya...
Ctaar.... !!!
Daar... !!
Cahaya dari Kilat yang seolah menari dari luar membuat wajah dari wanita itu tampak terlihat jelas oleh laki laki itu...
“F... Freen... , Ke... kenapa... ??!!” ucap laki laki itu dengan segudang tanda tanya di wajahnya
Wanita itu hanya tersenyum.. ,
Bersamaan dengan itu terdengar seseorang yang berusaha mendobrak pintu dengan kasar dari luar... ,
Braak !!!
....
laki laki itu menoleh...
"Beck akan membunuh mu freen... kau harus berhenti sekarang..."
Braak !!!
Pintu terbuka...
,......
DOOR..!!
Timah Panas yang meluncur dari Senjata Api itu tepat menuju Dahi hingga menembus bagian otak belakang nya...
BRUGH...
Tubuh laki laki itu terjatuh dengan darah berceceran dari kepalanya...
Sementara Para Pria dengan setelan Jas Hitam yang mendobrak pintu tadi.. mulai mengelilingi freen dengan menodongkan pistol ke arah nya,..
“Letakan pistol anda Nyonya ...!” ucap salah seorang diantaranya
Sementara ia sendiri masih tersenyum sambil menodongkan pistolnya kearah Tubuh yang tak bernyawa itu...
ia hanya tersenyum
lalu menurunkan tangan nya
perlahan...Pandangan matanya mengedar merasakan tatapan seseorang yang saat ini hanya bisa menatap nya dengan Sorot yang tak bisa diartikan..
“Hai... Beck...” ucap nya sangat pelan
“Kenapa...?”
Tanya nya dengan pandangan yang tampak kosong..
Freen hanya diam menatap dengan lekat seolah pandangan nya terikat dan tidak mau lepas dari nya..
ia menjatuhkan pistolnya begitu saja..
......
Traaak...
Bersamaan dengan jatuhnya pistol dari tangan freen... , para penjaga yang mengelilingi nya mulai mendekati dan membekuk tubuh nya hinga ia terduduk berlutut di hadapan Orang Itu...
Ia diam dan tidak melakukan perlawanan apapun...
“Bos... apa yang akan kita lak....
“Diam...” potong beck datar
"Jauhkan tangan kotor kalian...."
Para anak buah nya otomatis Bergerak cepat melepaskan tubuh freen,
mereka segera mundur beberapa langkah dan menundukan pandangan mereka....
......
Suasana menjadi sangat dingin...
Hujan dan petir yang masih terdengar menggelegar di luar tampak sama sekali tidak mempengaruhi suasana hatinya saat ini...
Laki laki itu duduk berlutut menghadap ke wajah freen lalu mengangat dagunya...
“Kenapa... ,?” tanya nya lagi
Sementara freen masih tidak menjawab apapun dan hanya memberikan senyuman nya ...
********
*******
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) THRONE
General FictionIni Cerita Fiksi.. Sangat Sangat Fiksi... Ada Mafia Mafian .... Action dikit... , Romance tipis.., Ini B x G... Beck N Freen Yang Ga Suka... Ga Pa Pa... 😁