Setelah kematian Susan terlihat Munkar yang menangis di balik topeng yang di sertai oleh hujan dan terlihat juga semua yang ada disana menjauh termasuk Jef dan Esti karna mereka tau, kesedihan Munkar yang sudah kehilangan untuk ke dua kali nya, Esti yang melihat Munkar menangis hanya bisa menutup telinga nya,karna bagi Esti tangisan munkar adalah hal yang mengerikan dalam hidupnya
Setelah hujan reda terlihat Munkar yang berdiri dan menggendong jasad Susan ke mobil salah satu anak buahnya,,bawa dia kemansion ku katakan kepada pelayan untuk memberi dia peti yang paling indah dan kuburkan dia di belakang mansion di taman"ucap Munkar"
Anak buah yang mendengar itu langsung mengambil jasad Susan dan berangkat dengan cepat.
sekarang ayo kita lanjutkan pembantaian ini"ucap Munkar"
Bagaimana dengan mansion ini?"tanya Jef"
Mansion ini akan tetap berdiri dan akan ku jadikan mansion ku yang kedua,"sahut munkar"
Baiklah kalau begitu 30 orang tinggal disini urus semua jasad mereka dan kuburkan dengan layak dan dailo hubungi saga dan suruh dia untuk membawa pelayan untuk membersihkan mansion ini "ucap Munkar"
Sesuai dengan keinginan mu tuan,"ucap dailo sambil menelpon saga"
Setelah mengurus mansion terlihat Munkar masuk kedalam mobil Dila dan menyuruh Dila untuk menyetir, melihat tuannya seperti sudah lelah Dila dengan cepat melajukan mobilnya, terlihat juga seluruh pasukan meninggalkan tempat itu dengan kesunyian.
Munkar yang berada didalam mobil sama sekali tidak membuka topeng nya dan hanya memandang fokus ke depan sampai dia tertidur, terlihat juga Dila yang merasa kasihan dengan bos nya yang selalu kehilangan seseorang baik itu orang tua,istri bahkan teman yang sangat dia cintai juga pergi.
************
Disisi lain terlihat Alista, Regatta dan haku sedang melihat rekaman pembantaian di kawasan shadow mafia yang sangat mengerikan dan beberapa orang yang menggunakan topeng,Regatta di buat merinding melihat jasad tanpa kepala di bagian mobil dan beberapa orang telah hangus terbakar tepat di dalam mobil, Regatta yang penasaran sama topeng itu langsung menghubungi Alice dan menanyakan mafia mana yang mengenakan topeng itu
Apa kau tau mafia mana yang memakai topeng itu "tanya Regatta di balik telponnya"
Entahlah aku tidak tau siapa mereka terlihat juga mereka seperti orang baru"sahut Alice"
Jadi bagaimana dengan fam"tanya Alice"
Sepertinya fam tewas deh, soalnya saat dia menelpon ku dia menyuruhku untuk menyadap cctv tapi cctv itu terlihat sudah di sabotase oleh seseorang "sahut Regatta"
Baiklah aku akan menanyakan kepada Alex sepertinya dia tau"ucap Alice sambil mematikan telpon"
Alex yang sedang duduk di bangku taman, langsung di Hampiri oleh Alice yang membawa laptop.
Lex apa kau tau fam telah tewas"ujar Alice"
Hah!?tewas, bagaimana bisa dia tewas padahal dia punya banyak anak buah "jawab Alex Tak percaya"
Cobalah kau lihat rekaman ini"sahut Alice sambil menunjukkan rekaman"
Alex yang melihat rekaman itu di buat syok dengan sadis nya pembantaian dan mayat yang berserakan
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MENCARI KEBAHAGIAAN
AkcjaTerdapat mansion yang begitu kelam dan terlihat menyeramkan,dan terdapat seorang pemimpin mafia yang menghuni mansion tersebut dan sedang mencari sesuatu