BAB 27: JULUKAN SAGA

453 7 7
                                    

Di pagi yang cerah terlihat beberapa mobil yang parkir di pinggir jalan dan terlihat saga yang mulai terbangun dari tidurnya,saga yang melihat mobil Shin dan yang lainnya langsung keluar dari mobil dan melihat situasi, terlihat Shin dan anak buah yang lain masih tertidur di mobil, iris yang melihat saga bangun langsung keluar dari mobil

Pagi kak saga "ucap iris menyapa saga"

Pagi juga, bagaimana tidur mu apa kau lapar? "Tanya saga sambil mencuci muka"

Sedikit kak,anu itu mobil siapa kak kok ramai sekali "ujar iris "

Itu adalah anak buah ku, tenang saja mereka baik kok "sahut saga"

Nih roti makan lah,aku tidak terbiasa makan pagi "sambung saga"

Terimakasih kak "ujar iris"

Shin yang mendengar suara saga langsung terbangun dan menghampiri saga yang sedang duduk sambil merokok.

Pagi pagi sudah merokok aja kak "ujar Shin mendekati saga"

Udh rutinitas sehari-hari,jam berapa kalian sampai semalam kok aku tidak mendengar "tanya saga"

Sudah tengah malam sih,kak saga jga pulas tidurnya jadi tidak enak aku membangunkan nya "sahut Shin menghidupkan rokok"

Jadi apakah dia gadis yang kamu ceritakan kak "tanya Shin menatap gadis itu"

Iya dia adalah yang aku ceritakan, namanya iris "sahut saga mengelus rambut iris"

Ohh dia cukup pendiam ya,aku adalah Shin sekretaris kak saga senang berkenalan dengan mu "ujar Shin memperkenalkan dirinya"

Iris yang mendengar itu langsung memperkenalkan dirinya dan kembali makan roti,Shin yang melihat itu langsung berpikir apakah dia suka roti itu.

Oh iya kak saga sudah berapa lama tuan disana "tanya Shin duduk ditepi saga"

Seminggu lagi dia akan di jemput ,jujur aku sangat merindukannya "sahut saga"

Apa kak saga menyukai tuan? "Tanya Shin polos"

Saga yang mendengar itu mendadak menjadi diam dan memandang langit.

Aku memang menyukai dia dari dulu Shin "sahut saga"

Lantas kenapa pas tuan menikah kak saga tidak melarangnya "ujar Shin"

Dulu aku mengira tuan dan alista akan bahagia,jadi aku tidak ingin membuat kebahagiaan tuan itu hancur jadi pas dia menikah aku memendam sedalam dalamnya cinta ku pada tuan "jelas saga dengan tersenyum"

Yah kak saga benar,lebih baik memendam dari pada mengharapkan,tapi aku cukup kecewa dengan sifat alista dan dailo yang membuat tuan mengambil jalan yang menakutkan "ujar Shin"

Aku percaya dengan jalan yang dia pilih Shin,bahkan jika satu dunia memusuhi nya aku akan tetap berada di sisinya walaupun nyawa ku yang menjadi taruhannya "ucap saga"

Iris yang mendengar itu langsung memandangi wajah saga dengan muka yang bertanya tanya siapa yang mereka bicarakan

Kak saga apa aku boleh tau, sebenarnya siapa kalian "tanya iris"

Oh aku belum memberi tahu mu ya iris,kami adalah mafia HATRED dan aku adalah pemimpin sementara selagi tuan tidak ada "sahut saga"

Iris yang mendengar itu sontak kaget dan seketika ketakutan,saga dan Shin yang melihat iris ketakutan dan wajah yang pucat

Kenapa apa kau takut dengan kami "tanya Shin"

Anuu apa aku boleh bertanya siapa nama tuan kalian "ujar iris"

MAFIA MENCARI KEBAHAGIAANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang