Setelah saga membunuh haku terlihat Regatta, alista,Leon,dailo mulai mendekati jasad haku dan menatap saga dengan penuh amarah,saga yang melihat itu membalas tatapan mereka,nezu dan yang lainnya melihat itu langsung mendekati saga,cukup lama mereka saling menatap terlihat dailo yang melihat ke arah jalan di buat terkejut Dengan kehadiran Munkar yang membawa katana sambil tersenyum menatap mereka,alista yang melihat dailo menatap jalan langsung di buat terkejut dengan kehadiran Munkar yang mendekati mereka,dengan cepat alista memberikan kode kepada Leon dan Regatta untuk bersiap siap,saga yang melihat mereka berdiri berniat menyerang tapi sayang saga di hentikan oleh Yuri dan memberikan kode untuk melihat kebelakang.
Tuan "sapa saga dengan tersenyum"
Kenapa sunyi sekali apa yang membuat kalian berhenti bertarung "tanya Munkar bergabung ke barisan"
Melihat mereka menatapi mayat saudaranya "sahut saga"
Ohhh sepertinya ada yang kehilangan lagi ya "ujar Munkar menatap Regatta dan alista"
Regatta yang mendengar kalimat ejekan dari Munkar langsung di buat panas dada dan terlihat Regatta mendekati Munkar
Banyak orang yang aku temui dan mereka memiliki hati tapi tidak dengan mu Munkar "ucap Regatta"
Ohh begitukah Regatta kalau aku tidak memiliki hati emng ada masalah kah dengan dirimu "sahut Munkar dengan tersenyum"
Jadi tidak salahkan orang orang memberi mu julukan iblis "ucap alista yang mendekati Munkar"
Tidak mereka tidak salah,jika aku iblis apa yang akan kalian lakukan kepada ku wahai nona alista "sahut Munkar dengan tersenyum"
Jika kau iblis,maka kami akan melenyapkan mu agar dunia mafia ini bisa seperti dulu lagi "ujar Leon mendekati munkar"
Kau benar Leon dia harus di habisi agar tidak ada korban lagi dan kita bisa menikmati hidup dengan tenang "sambung alista"
Baiklah jika itu yang kalian mau akan aku ajarkan apa artinya kehilangan, keterpurukan, kesedihan, kebencian hahahaha "sahut Munkar tertawa",
Baiklah mari kita mulai pertarungan ini dan kau dailo hati hati lah soalnya aku tidak berhak membunuh mu melainkan orang lain "sambung Munkar menatap dailo"
Apa maksud mu "tanya dailo"
Yang membunuhmu adalah Saga dan Shin jadi berhati hati lah dengan mereka,mereka di luar kendali ku loh " sahut Munkar sambil mundur kebelakang"
Setelah munkar mundur' terlihat saga dan Regatta yang mulai menyerang satu sama lain, sedangkan Munkar dia terlihat mulai mencari seseorang dan terlihat yumi yang mulai menyerang anak buah holly white dengan membabi buta,,cukup lama Munkar mencari terlihat Royan yang sedang bertarung dengan anak buah nya dan terlihat anak buah munkar yang mati di tangan Royan,,Royan yang melihat Munkar memandangi nya dengan cepat langsung menyerang dengan penuh amarah,,Munkar yang melihat itu hanya melompat mundur dan terus menghindar bahkan terlihat pukulan Royan yang sama sekali tidak mengenai Munkar,Royan yang melihat Munkar terus menerus mundur di buat heran dan mengehentikan serangannya.
Kenapa kau hanya menghindar "tanya Royan dengan penasaran"
Aku hanya penasaran kenapa orang seperti mu bisa menjadi pemimpin mafia new york apakah karna uang dan kelicikan "sahut Munkar"
Jika itu benar memang apa masalahnya apa kau bisa menghentikan ku "tanya Royan dengan tersenyum"
Aku bisa,tapi aku ingin memperlihatkan bagaimana sifat mafia saat dalam mode pertempuran "sahut munkar dan melemparkan puntung rokok ke Royan"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MENCARI KEBAHAGIAAN
AcciónTerdapat mansion yang begitu kelam dan terlihat menyeramkan,dan terdapat seorang pemimpin mafia yang menghuni mansion tersebut dan sedang mencari sesuatu