A

65 4 1
                                    

5 tahun kemudian..

Setelah Jin pulang dari rumah sakit dia merasa sifat adik tersayangnya berubah drastis, Namjoon yang dulu sangat cerita dan hiperaktiv kini menjadi diam dan menjaga jarak darinya. Seperti saat ini.

"Joonie,besok setelah pulang sekolah temani hyung ketoko buku ya" ucap Jin duduk disamping Namjoon yang membaca buku.

"Maaf hyung, aku besok ada kerja kelompok" ucap Namjoon beranjak pergi.

'Kemana joonie yang hyung kenal dulu?kenapa kau harus membuat dinding untuk memisahkan kita?' Batin Jin melihat Namjoon memasuki kamarnya.

"Eomma pulang" Yeon-ha membuka pintu dan melihat Jin duduk termenung.

"Ada apa jinnie?" Ucapnya membelai rambut hitam anaknya.

"Tidak apa apa eomma"

"Baiklah kalau tidak ada apa apa, sekarang lebih baik kamu siap siap makan malam"

"Siap nyonya"

Yeon-ha segera pergi untuk membersihkan dirinya setelah menyuruh pembantunya untuk menyiapkan makan malam.

"Maaf eomma, jinnie berbohong" gumam jin sambil berjalan menuju kamarnya.

Makan malam tiba..

Seokjin yang sudah siap kini berjalan menuju kamar Namjoon.

Tok tok tok

"Joonie" panggil jin

Ceklek

"Ayo makan malam, eomma dan appa sudah menunggu dimeja makan"

"Hyung makan saja, aku sedang tidak selera makan"

"Ayolah..kau tak ingin makan bersama lagi dengan hyung?"

'Joonie sangat ingin'

"Aku sudah kenyang, hyung saja yang makan" saat Namjoon ingin kembali masuk tangannya dipegang oleh Jin.

"Ayolah joonie..hyung ingin makan bersamamu malam ini"

Namjoon tidak tega dengan wajah hyungnya saat ini.

"Baiklah ayo"

Mendengar itu mata Jin bersinar dan langsung mengandeng tangan Namjoon kebawah.

(Semua kamar dilantai 2)

"Kalian ini lama sekali, appa sudah lapar menunggu kalian" ucap Ha-Joon setelah melihat kedua anaknya turun, sedangkan Yeonha hanya menatap mereka datar aah..larat dia hanya menatap Namjoon dengan datar dan yang ditatap hanya menunduk lesu.

"Hehehe..maaf appa, jinnie tadi membujuk joonie yang sangat susah ini, benarkan joonie?" Ucap Jin menyenggol tangan Namjoon.

"A..ah..ya, maaf"

"Baiklah ayo cepat makan" ucap Ahn.

...

keesokan harinya...

"pagi eomma appa..." sapa jin sambil menuruni tangga.

"pagi juga sayang.." sapa sang eomma

"dimana Namjoon?kok belum turun juga?" tanya seokjin setelah meminum susu

"sudah berangkat duluan katanya mau mengembalikan buku temannya, appa tunggu kamu dimobil" jawab sang appa yang sudah siap deng penampilanya

"Iya appa"

.....

07.15

MY BROTHER FOREVER BUT NOT UNITEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang