1 SEPTEMBER 2024
Hari dimana hari yang ditunggu tunggu seorang anak manis bergigi kelinci bermata rusa, kini dia masih menutup matanya dengan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya menyisakan hidung rambut dan tentu saja mata tertutup.
TOK TOK TOK
DOR DOR DOR
BRAK BRAK.
tidak ada jawaban dari dalam, orang ayng sedari tadi menggedor memilih untuk berteriak.
"WOII JUNGKOOK BANGUUUNNN KALAU TIDAK KAMI SEMUA AKAN MENINGGALKAN MU DIRUMAH SENDIRIAAANNN!!!!" teriaknya.
dan itu berhasil membangunkan buntalan kelinci itu dari tidur tampannya.
"hhmmm...tunggu aku hyung" jawabnya dari dalam.
"cepetlah bersiap, kami semuanya akan menunggu mu di meja makan" ucapnya lalu pergi meninggalkan pintu itu.
dia segera pergi kekamar mandi dan bersiap.
"kau sangat tampan Kookie, aku bangga kepadamu oh ya Happy birthday Jeon Jungkook" ucapnya didepan cermin besar yang berada dikamarnya.
saat Jungkook menuruni tangga disana sudah berada semua hyungnya duduk manis menunggunya.
"ya ampun Jeon kau sangat lama sekali di atas kami semua hampir mati kelaparan menunggumu" ucap Hoseok.
"dia sangat susah sekali hyung untuk dibangunkan tenagaku tadi sampai mau habis karena membangunkannya" adu Taehyung mendramatir.
"hehehe..maaf hyungdeul"
"tidak apa, kemari lah dan mari makan" ucap Jin.
"SELAMAT MAKAN"
Jungkook sama sekali belum menyetuh makanan dengan wajah yang terlihat murung, Suga yang melihat itu terheran.
"makan, jangan hanya dilihat saja" ucapan suga membuat atensi semua orang yang ada dimeja makan itu teralihkan kepada objek.
"kau kenapa Jungkookie" tanya Jin mengelus kepala Jungkook.
"tidak apa apa hyung, hanya saja aku kurang selera untuk makan"
"hei jagoan kau harus makan untuk perjalanan kita kepantai" ucap Hoseok.
"benarkah kita akan kepantai?" tanyanya dengan bola mata bersinar.
"iya Jungkook maka dari tu makanlah yang banyak agar kita bisa main sampai sore" ucap Namjoon.
"makanlah, kalau tidak maka jatahmu akan aku dan tae habiskan"
Tangan Taehyung sudah bergerak untuk menggambil mangkok yang berisi makanan milik Jungkook.
PLAK
suara itu diciptakan oleh maknae mereka karena memukul tangan yang akan menggambil makanannya.
"aww..sakit Jeon" Taehyung mengusap punggun telapak tangannya sedangkan Jungkook hanya mendengus sambil menjauhkan mangkoknya dari sang pelaku.
"tidak boleh"
"HAHAHAHAH.." tawa mereka semua.
.....
setelah mereka menyelesaikan acara makan mereka, mereka segera pergi ke mobil van lalu pegi kepantai terdekat.
.....
"waaahh...hyung pantainya bagus sekali"
"kau kan pernah kesini bersama Jimin dan Taehyung, kenapa kau masih terkejut?" tanya Suga heran.
"karena hari ini kita kesini bersama, dan itu menambah keindahan pantai ini"
"uuuu...Jungkookie sudah bertambah besar" ucap Hoseok mengusak rambut Jungkook gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER FOREVER BUT NOT UNITED
Fanfictionmenceritakan tentang kehidupan kedua kakak beradik yang sangat dekat seperti pranko di surat surat tak kan pernah terpisahkan. . . . . . . . namun tidak setelah kejadian yang menimpa saudaranya dan membuat pertengkaran bahkan permusuhan antara sauda...