"Eh Seokjin hyung" ucap Hoseok kaget
"Hyung boleh ikut bermain bersama kalian?"
"Oh..boleh hyung ayo masuk"
Hoseok segera masuk bersama Seokjin dibelakangnya,Namjoon yang melihat sosok sang Jin pun kaget.
"Jin hyung kenapa bisa kesini?" Tanya Namjoon
"Appa yang mengajak hyung kesini" jawab Jin lalu duduk disamping sang adik.
"Hah?"
....
"Panjang ceritanya" ucap Seokjin mengambil mainan monster dari tangan sahabat sang adik
"Ayo main, hyung yang jadi monsternya" lanjutnya
mereka akhirnya bermain dengan Hoseok jadi victory Namjoon menjadi ginga Jackson menjadi sheperdon dan Jin menjadi sosok five king
"hoseok jackson, cepat serang jin hyung sebelum kota ini hancur"
"kau juga seharusnya membantu kami njoon, haish...jakson kau jangan maju dulu"
"wwweeezzzzzz....piuh piuh piuh" ucap Seokjin seraya mengarahkan senjata kepada ultraman dan monster yang dipegang Hoseok dan Jackson.
"aahhh...Hoseok bantu aku, joon jangan hanya diam saja"
"aku sekarat jack, itu namjoon"
"aku sedang memikirkan strategi untuk mengalahkan jin hyung"
"dari tadi kau hanya diam saja"
"ahaaa...aku punya ide" ucap Namjoon tiba tiba membuat Hoseok yang disebelahnya terlonjak kaget.
"nntsrhjksnglhnprhtnjnhngtrsktsrgsm...ok" bisik Namjoon ke Hoseok dan langsung diangguki (bahasa tanpa a i u e o)
tanpa memberi aba aba kepada Jackson yang sedang diserang Jin, Hoseok segera kebelakang Seokjin lalu...
"HAP"
tubuh Seokjin kehilangan keseimbangan dengan Hoseok yang masih berada dipunggungnya
"eh..eh..jatuh jatuh turun..nanti ja-" belum sempat dia menyelesaikan ucapannya tubuhnya memilih untuk limbung dan tindih menindih terjadi
"BRAK"
"aakhh...seok cepat menyingkir, badanmu berat sekali"
"hyuunggg...kau menginjak tanganku"
"pinggangkuuu"
sedangkan dua orang diantara mereka hanya tertawa dengan renyahnya sampai salto kebelakang dengan memegangi perut masing masing.
"BWAHAHAHA" tawa mereka berdua
"hei kalian cepat bantu jangan hanya ketawa" ucap Seokjin.
"iya hyung"
Namjoon dan Jackson saling bertatapan dan tersenyum yang bermakna lain
"BRUK"
"BRUK"
bukannya menolong melainkan menjatuhkan tubuh mereka diatas dua manusia yang sudah terkena musibah sejak tadi.
"aaakkhhhh...appaaaa" teriak Seokjin sampai urat urat dilehernya keluar dan wajahnya memerah.
sedangkan diruang tamu Kim Hajoon hanya bisa menutupi malunya dengan tersenyum kepada dua sahabatnya yang sudah tertawa.
"sama sepertimu Kim" ucap Myungsik.
"memang buah tidak jatuh dari pohonnya hahaha..." balas Chunghee sambil menghapus air matanya yang jatuh karena tertawa terlalu lama.
"kalian juga begitu, dasar tidak tau bercermin"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER FOREVER BUT NOT UNITED
Fanfictionmenceritakan tentang kehidupan kedua kakak beradik yang sangat dekat seperti pranko di surat surat tak kan pernah terpisahkan. . . . . . . . namun tidak setelah kejadian yang menimpa saudaranya dan membuat pertengkaran bahkan permusuhan antara sauda...