Happy reading
✨✨
Disiang hari Evvo sedang memakan buah kesukaan nya yaitu buah semangka dirinya ditinggal kerja dan pergi oleh keluarganya jadi dirinya sendiri di mansion.
Dengan ditemani kartun kesayangannya yaitu BoBoiBoy dirinya duduk sangat anteng tidak seperti biasanya.
Hingga tidak sadar bahwa daddynya sudah berada di sampingnya dengan melihat Evvo dengan gemas.
"Tidak bosan hm?"suara lembut menyentak keseriusan Evvo dari TV.
"Eum Daddy dah pulang"ujar Evvo sambil mengusap matanya.
Lean yang melihat itu menarik tangan Evvo dari matanya lalu menciumnya, dengan satu tangannya Evvo berhasil berada didalam dekapan lean.Evvo yang sudah merasakan mengantuk pun segera memposisikan dengan nyaman tubuhnya digendongan lean hingga saat sudah menutup mata.
"Lah adek tidur katanya mau ke zoo"ujar Gian melihat adiknya yang sudah menutup mata, Tanpa diketahui Evvo masih berada di kesadarannya dengan cepat ia membuka matanya lalu dengan berbinar.
"DADDY AYO KE ZOO"teriak Evvo yang mendapatkan tatapan tajam dari sang Daddy, Evvo yang melihat hanya cengengesan tidak jelas sepertinya virus Gian sudah menular terhadap Evvo .
"Nada bicaramu boy, tidak ada zoo tutup hari ini"ujarnya mutlak membuat Evvo kembali murung dan ingin menangis.
"Hey jangan menangis bukankah Daddy ada zoo dibelakang mansion"celetuk Gilbert membuat atensi Evvo segera menatapnya.
"Adek masih ingat anak harimau sama kucing oyen adek hm?"lean mencoba membujuk agar anaknya ini tidak murung lagi.
Evvo yang mendengar itu menjadi semangat dan menggangguk dengan cepat lalu meminta untuk diturunkan oleh daddynya dan berlari diikuti oleh Gilbert ke belakang mansion.
"Uwaah"gembira evvo melihat hutan dibelakang mansion yang sangat rimbun begitu juga banyak anak serigala dan harimau yang sedang bermain sementara para orangtua hewan mereka sibuk kasmaran.
"TITI ,TATA huaaa evvo kangen tau"ujarnya berlari menghampiri kedua harimau itu, tata yang merasakan adanya gangguan pun hanya menatap malas anak tuan nya ini yang sudah mengganggu waktu kasmaran nya.
"Titi bolehkan evvo belmain sama anak Titi?"tanya evvo menatap harimau putih itu yang sedang mengendus kepala evvo.
Titi harimau putih itu tidak membalas perkataan evvo tetapi, harimau jantan tata membalasnya dengan anggukan membuat evvo merasa senang dan kemudian berlari menghampiri anak anak harimau yang sedang bermain.
"Hallo"cicit evvo sambil mengelus anak harimau tersebut, Anak harimau yang lain penasaran pun mereka mendekati evvo dan memutari tubuhnya tanpa diketahui anak serigala dibelakangnya menubruk tubuh evvo kemudian berlari kencang bersama anak harimau.
"Ugh nakal cini evvo Jewel"ujarnya menepuk baju badannya yang kotor kemudian mengejar anak hewan buas tersebut dan juga bermain bola.
Sementara Gilbert dan Gian mereka memilih untuk bermain PS diruang keluarga, sementara lean ia memantau evvo yang sedang bermain sambil bekerja
KAMU SEDANG MEMBACA
YOURS
RandomDia adalah seorang anak laki laki yang hidupnya sangat keras Dicampakkan oleh keluarganya hanya karna dia mempunyai imun yang lemah cadel tidak dianggap saudara oleh kakaknya membuat dirinya lelah dengan kehidupan nya. Dia Evvo Airlangga seorang ana...