Hai! Kenalin gue bagas aditya, biasa di panggil agas sama temen temen dan keluarga gue.Gue masih sma kelas 1.gue di tengah-tengah si di kalangan keluarga gue! Ga tua tua banget dan ga muda muda banget. Gue anak yang ceria! Kalo di rumah haha,Kalo di publik mah kata orang gue pendiem
Eh btw ini kalian belom tau wajah gue ya? Mau liat? Hadeuhh tapi gue takut kalian pingsan liat wajah tampan gue ini. Tapi boleh lah dari pada gue bikin anak orang mati penasaran kan? HahaGilak! Ganteng bet kan gua? Jelass lahh!! Agas gitu loh! 😎
Ini keknya perkenalan dari gua mungkin cukup, sekarang gua bakal ngenalin keluarga gua ke kalian
Dimulai dari yang tertua dulu kali ya?Ini yohandra kelvinio, biasa kita panggil akang. Akang ini paling tua di keluarga eh? Paling tua mah papa! dia ke tiga! Setelah bunda,dia paling tua di persaudaraan kita dia kelas 3 sma.akang yohan itu orang yang ga aneh aneh,paling kesehariannya cuma sekolah terus nyanyi dan ngedance kalo ga gitu paling belajar silat,Eyyy Jangan salah! Wajah wajah ga meyakinkan gini akang yohan banyak prestasinya loh! Dia juga cukup populer di sekolah,Bahkan bukan hanya cukup dia populer banget! Di mulai dari ujung sekolah ampe ujung lagi juga kalo ada yang nanya 'lu tau yohan anak ips 3 ga?' gue bisa jamin mereka bakal langsung jawab iya! Guru aja ampe jadi temen sama si akang . Akang yohan juga orang nya cerewet banget! Ni yah kalo bisa gue itung dalam sehari dia bisa 20 kali ngomelin kita doang! Terus dia juga orang yang pembersih banget! Sekali ada yang kotor kaya sepatu yang ada di lantai aja dia langsung ngomel! Tapii gue juga kadang ngerti si kenapa akang suka ngomel mulu,Karena dia mau adek adeknya itu disiplin dan demi kelangsungan hidup kita kita para adik. Coba lu bayangkan? Misal kita hidup sendiri dan kita ga disiplin dan pembersih gitu kaya akang?! gue jamin rumah kita bakalan kaya kapal pecah! Apalagi kalo kita ga belajar public speaking sama akang yohan?! Behh mau jadi apa kitaa!! Tapi Mau gimanapun akang yohan tetep aja akang yohan yang terbaik (setelah bang satriya)
Oke lanjut! Kalo ngomongin akang yohan ini bisa sampe subuh baru kelar. Jadi kita lanjut aja ke yang tertua nomer dua
KAMU SEDANG MEMBACA
FIVE DELINQUENTS
Подростковая литератураBaca aja,gue bingung mau ngasih deskripsi apaan. Intinya brothership