HAPPY READING
***
( AREA 18+ HARAP BIJAK DALAM MEMILIHCERITA UNTUK DIBACA )
❗️MAAF YA INI BELUM DI REVISI JADI MASIH ADA BANYAK TYPO🙏❗️
Noah mengangkat tubuh Sara masuk kedalam hotel karena wanita itu tertidur ketika kejadian dimana ia menciumnya.
"Apa yang membuat berad badanmu bertambah seperti ini?"
Sesampai didalam kamar, Noah langsung menurunkan tubuh Sara diatas ranjang setelah itu ia melepaskan jas dan juga kemeja untuk membersihkan tubuh.
Ketika Noah menaruh jasnya di atas meja, tidak sengaja ia melihat sebuah kalung bertali hitam dengan sebuah batu diukir hati yang menjadi gantungannya.
"Menarik."
Noah memasukan kalung itu kedalam saku nya lalu segera pergi mandi.
Sara yang baru saja bangun, bingung kenapa ia bisa ada didalam kamar sedangkan yang ia ingat hanya saat kejadian didalam mobil saja.
"Kepalaku sakit sekali."
Setelah mengganti pakaiannya, Sara duduk bersama dengan Noah menunggu makanan mereka sampai.
Ketika makanan sampai, Sara terkejut melihat menu makanan hari ternyata sebuah makanan laut yang belum bisa masuk kedalam mulutnya.
"Aku tidak ingin makan."
"Kau ingin mati?"
"Bukan begitu, hanya saja rasa mualku belum hilang."
"Kau sudah mengambil keputusan?"
Sara terdiam, ia tidak ingin mengambil keputusan apa-pun karena yang dia inginkan hanya menjadi keluarga yang lengkap.
"Aku ingin pergi kepantai."
"Tidak bisa, kau harus menghabiskan makananmu terlebih dahulu."
"Noah, jika kau lapar kau bisa memakannya sendiri aku benar-benar tidak bisa memakannya."
"Aku memiliki tawaran."
"Tawaran apa?"
"Kau ingin bayi itu lahir bukan? kau bisa melahirkannya dan hidup bersama dengan anak itu kecuali jika anak itu perempuan... Jika kau melahirkan anak laki-laki maka bersiaplah aku tidak akan membiarkan kau ataupun kedua anak mu itu hidup."
"Apa? tidak, kau tidak bisa melakukan itu semua... Tristan tidak masuk kedalam ini semua."
"Wanita hamil tidak baik stres terlalu lama, pergi lah kepantai dan aku akan menyusulmu."
***
Angin pantai yang sangat kencang membuat pakaian Sara terbang bergelombang dan juga rambut panjangnya.
Dari kejauhan Noah melihat istrinya berdiri menghadap ke air laut dengan tenang membuatnya sedikit senang.
"Tuan, ada yang ingin bertemu dengan anda."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Fire
ActionTentang Noah William yang tekenal akan bisnis ilegalnya serta rumor yang mengatakan kalau Noah tidak membutuhkan keturunan yang membuat banyak orang berlomba-lomba untuk mengambil apa yang Noah miliki saat ini.