HAPPY READING
***
"Jake, aku ingin bertemu dengan suamiku."
"Maaf nyonya, sepertinya tuan Noah sedang sibuk dengan berkasnya dan dari apa yang saya lihat sepertinya hati tuan Noah sedang tidak baik."
"Aku mohon... Baiklah, jika Noah tidak mengijinkan aku untuk berbicara aku akan segera keluar."
"Baiklah, masuk nyonya."
Sara masuk kedalam ruang kerja Noah yang sedikit berantakan karena seminggu ini Noah selalu berada didalam ruang kerjanya untuk mengurus pengiriman barang.
"Noah..."
"Ada apa?"
"Bisakah aku meminta waktumu sebentar?"
"Sepuluh menit."
"Sudah lima tahun kita menikah, bisakah kita memiliki anak? aku ingin sekali menggendong seorang bayi yang tentunya saja itu anak kita... Dan bukankah seorang keturunan itu penting untukmu?"
"Hanya itu saja?"
"Noah, kumohon biarkan ada seorang anak lahir dari rahimku."
"Aku tidak akan membiarkan keturunanku lahir, aku hanya menginginkan dihubungan kita hanya ada kita berdua... Untuk keturunan aku tidak pernah memikirkannya karena hartaku akan habis pada diriku."
"Apakah kau akan mati dengan membawa semua harta sialanmu ini?"
"Kau benar."
"Pria gila."
"Dan kau mau menikahi pria gila ini bukan?"
"Noah, aku tidak akan tinggal diam."
"Waktumu sudah habis, kau bisa keluar."
"TIDAK!"
"Jake, kau bisa membawa istri manisku ini keluar sebelum aku yang melakukannya."
Jake pun memegang lengan Sara dengan hati-hati agar wanita itu tidak merasa kesakitan dan tentunya Sara memberontak untuk dilepaskan karena masih ada banyak yang ingin ia bicarakan dengan suaminya.
Sara ingin mengutuk suaminya itu namun cinta didalam hatinya membuat dirinya menjadi buta sampai tidak bisa membedakan mana yang seharusnya ia lakukan.
Serena masuk kedalam kamarnya dan melihat Medora sedang duduk ditepi ranjang dengan memegang bingkai kecil yang isinya terdapat wajah Sara dengan Noah.
"Ibu?"
"Akhirnya kau kembali... Bagaimana dengan putraku? apakah ia sudah merubah pikirannya? ibu sangat ingin melihat keturunan William yang berikutnya."
"Noah masih sama saja, ia menolak untuk membuat keturunannya."
"Bagaimana bisa? tidak, aku yakin kalau Noah pasti menginginkannya juga... Sara, kau harus bisa membujuk Noah untuk memiliki anak ini semua demi masa depan Noah sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Fire
ActionTentang Noah William yang tekenal akan bisnis ilegalnya serta rumor yang mengatakan kalau Noah tidak membutuhkan keturunan yang membuat banyak orang berlomba-lomba untuk mengambil apa yang Noah miliki saat ini.