1 Bulan Kemudian
Tak terasa sudah masuk pergantian bulan. Archen benar-benar di sibukkan oleh pekerjaan nya di kantor. Sudah menjadi kebiasaan nya menyelesaikan semua pekerjaan agar dia bisa memiliki banyak waktu luang setelah. Untung sajah sekarang dia memiliki Nata yang selalu mendukung dan juga merawat nya. Jika sebelum nya dia akan pulang dengan keadaan lesuh dan sangat lelah namun ketika ada Nata dia akan bersemangat untuk pulang untuk bertemu dengan kekasih nya. Kekasihnya tidak pernah mengeluh karena dia sangat sibuk dan untung sajah Dady nya selalu mengajak Nata melakukan hal-hal yang menyenangkan agar tidak membuat Nata merasa bosan.
"Akhirnya pekerjaan ku selesai juga, aku bisa menghabiskan waktu dengan kekasih ku"
Archen meraih telepon menghubungi sekretaris nya "Ke ruangan ku sekarang"
Archen menyandarkan tubuhnya di kursi nya
tok tok tok
"Masuk"
"Apa yang perlu saya bantu bos"
"Kemari, bawa semua berkas-berkas ini dan flashdisk ini"
"Baik bos"
"Pekerjaan ku 2 bulan ke depan ini sudah beres, semua nya ada di situ. Dan bawa kemari semua berkas-berkas yang perlu ku tanda tangini"
"Memburu sekali bos"
"Aku malas mendengar mu menghubungi ku"
"Baiklah bos, nikmati waktu luang anda sebelum saya menghubungi anda lagi nanti nya"
"Jangan menggangguku ku kali ini, aku ingin menghabiskan waktu dengan kekasih ku"
"Nona Jamie hmm dia memang cantik. Selera yang bagus bos"
Archen menaikan alis nya "Aku tidak mengatakan Jamie. Aku bilang kekasih ku"
"Aw.. yang lain kah ? Uii bos anda___"
"Sayang..."
Mendengar itu Archen langsung menoleh dan terkejut melihat Nata yang baru sajah masuk ke dalam ruangan nya. Archen langsung berdiri menghampiri Nata. Nata sedikit berlari dan melompat pada Archen. Archen langsung menangkap dan memeluk tubuh kekasihnya nya
Sekretaris Archen terkejut dengan apa yang di lihat nya. Ia sama sekali tak memalingkan mata nya dari apa yang ia lihat
"Kau kesini dengan siapa baby.. ?"
Mile masuk ke dalam ruangan Archen "Dengan Dady"
Archen menatap Mile "Aku terkejut melihat Nata tiba-tiba muncul dari pintu tadi, kenapa kemari ?"
"Nata yang ingin bertemu dengan mu"
Mile mendudukkan diri nya di sofa ia terkekeh melihat tingkah manja Nata
Archen pun ikut duduk di sofa dengan Nata yang ada di pangkuan nya. Nata membenamkan wajahnya di leher Archen
"Sebenarnya kami ingin pergi jalan-jalan lagi, di mobil Dady mengatakan akan melewati kantor. Lalu Nata meminta ingin kesini dulu melihat mu"
Archen tersenyum menatap Nata "kekasih ku ingin pergi jalan-jalan kemana lagi kali ini ?"
Nata menatap Archen wajah nya tampak sedang memikirkan sesuatu "tidak tau, aku lupa nama nya" Nata menoleh pada Mile "Dady namanya apa tadi ?"
Mile tersenyum lebar pada Nata "fujiko f fujio"
"Aah benar itu namanya"
"Ahahahah kenapa menggemaskan sekali sayang hmm Cup Cup Cup Cup Cup Cup" Archen menciumi seluruh wajah Nata
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT I JoongDunk💛 [revisi]
RomanceKita tidak bisa memilih kepada siapa hati kita tertuju ~Nata Aku hanya bisa membahagiakan mu dengan hal sederhana yang ku punya ~Chen Cerita kedua JD💛 for dungjang 🤝 Jangan lupa ⭐ dan follow 🥰