vi

896 106 0
                                    

nachia tersenyum kecil saat mengingat nala yang tadi memeluknya dengan erat.

ia sebenarnya masih belum terlalu yakin dengan ucapan teman temannya kemarin. tapi ya sudahlah, selama nala tidak melakukan hal yang merugikan dirinya, nachia tak perlu ambil pusing.

"chia!" panggil alex, teman sekelasnya. fyi, sebenarnya mereka itu nggak terlalu akrab.

alex langsung memeluk pundak nachia, "kamu udah kerjain tugas dari bu jesslyn?" nachia bergerak canggung, "udah kok, hehe. duluan ya, aku mau ke kelas." bukannya pergi ke kelasnya, nachia malah berlari menuju kelas nala.

"eh," nachia malah bingung sekaligus kaget sendiri saat ia menyadari bahwa ia sudah berdiri di depan kelas nala.

"kamu ngapain di sini, na?" tanya lily yang baru saja tiba. "eh? aku sendiri juga ngga tau, kak."

lily menertawakan nachia yang kebingungan, "aku masuk kelas dulu ya?" nachia hanya mengangguk.

fyi aja nih ya, nachia itu termasuk siswa yang lumayan dikenal dikalangan siswa sma matahari dan guru. soalnya:

nachia itu pinter ✅

nachia itu keren ✅

nachia itu humble ke semua orang ✅

nachia idaman nala, eh.

yang terakhir, bisa jadi sih. nala kan anak pemilik sekolah, otomatis hampir semua orang memperhatikan kebiasaan nala. akibatnya, nachia jadi ikut kecipratan terkenal.

"nalaaaa, pacarmu kok di sinii?" teriak delynn lalu disambut pukulan lily. "berisik banget sih kamu." lily menyeret delynn keluar kelas sambil meminta maaf pada nachia.

nala yang tadi namanya disebut mendelik pada delynn tapi langsung menemui nachia yang berada di luar. "kamu ngapain kesini? sendirian lagi?"

"eh, hehehe. aku cuma pengen liat kak nala."

nala langsung salting, "apaan sih kamu?"

peka [Na2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang