viii

866 89 0
                                    

hari minggu seperti ini, semua warga kostan pada libur, termasuk nachia dan nala.

nala dan lana juga sudah berkenalan dengan semua penghuni kostan. ada shasa dan greesel yang merupakan anak kuliahan seumuran lana. ada kakak beradik, callie dan raisha. ada oline yang ternyata seumuran dengan nala dan raisha.

ngomong-ngomong soal trisha dan kakaknya, nala dan lana akhirnya mengetahui siapa kakak dari trisha.

flashback on

saat nachia baru saja sampai di kostan, trisha langsung berlari memeluk gadis itu. "kak ninii, aku kangennn."

"eh? kamu kok di sini?" tanya nachia sedikit kaget. begitupula nala dan lana yang memperhatikan interaksi keduanya. "papa sama mama lagi sibuk banget sama kerjaan mereka, awalnya mereka mau masukin aku ke asrama sekolah tapi aku nggak mau!"

"jadinya papa nyuruh aku tinggal satu kost sama kakak." nachia mencerna perkataan trisha. "terus papa sama mama kemana?" tanya nachia, "udah pulang! kakak sih lama!"

"udah bilang ke kakak kakak itu?" tanya nachia sambil melirik nala dan lana. trisha mengangguk, "udah kokk."

"ohh, jadi nama panggilan lu di rumah nini?" tanya lana, nachia tersenyum canggung. "iya kak, tadi trisha nyusahin kalian nggak?"

"nggak kok," jawab nala cepat sebelum lana membuka mulutnya.

"nama kamu siapa sih? nama dia juga siapa?" tanya nala. "lah, kakak kan udah tau nama aku? kalo dia, nama dia jazzlyn trisha."

"nama lengkap maksudnyaa," ucap nala sedikit ngegas. "oohh, nama lengkap aku nina tutachia chapman." nala benar benar tak kepikiran sampai kesana.

"oh iya, by the way, trisha, kamu satu kamar aja ya sama nachia?" tawar lana pada trisha. "okayy," tanpa pikir panjang, trisha langsung mengiyakan tawaran lana. lagipula, trisha tak masalah jika harus berbagi kamar dengan nachia.

flashback off

kegiatan yang dilakukan di hari minggu oleh anak kostan cukup beragam.

oline berangkat pagi pagi untuk pergi ke cfd bersama dengan pacarnya, greesel dan nachia bermain ps di ruang tamu kostan, lana dan shasa pergi jalan jalan untuk hunting kuliner, callie dan raisha masih tertidur di kamarnya. trisha juga sepertinya masih tertidur. sementara nala hanya terdiam sambil melihat kelakuan greesel dan nachia.

"bosen banget deh," keluhnya. nachia dan greesel reflek menoleh pada nala. mereka berdua sebenarnya juga merasa bosan bermain ps saja.

"mau jalan berempat nggak?" tawar greesel pada nachia dan nala. "berempat? maksud lu, gue sama kak nala mau lu jadiin nyamuk?" tanya nachia kesal.

"dih, kan kalian juga berdua? masa bakalan jadi nyamuk sihh?"

"ya udah, aku mau! kapan mau berangkat?" tanya nala dengan semangat.

greesel melirik jam dinding kostan. "jam 10 aja deh, tapi ntar gue jemput pacar gue dulu ya?" nala mengangguk dengan antusias sementara nachia tampak cemberut.

peka [Na2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang