Setiap kode adalah petunjuk, jangan pernah tertipu dengan sikap siapapun karena semua penuh dengan tipuan
...
1 bulan sudah Aksara meninggal, kini Alan mulai pokus kembali kepada Fortal Enemy, dan sekarang Alan beserta anggota yang lain tengah berkumpul di salah satu cafe yang sudah Daniel sewa malam ini khusus untuk anak-anak Fortal Enemy.
Jangan heran, Daniel adalah salah satu dari anak yang ayahnya gugur di perang dunia bawah 10 tahun yang lalu, sudah pasti dia kaya.
"Untuk sekarang gw mau kita semua membuat perjanjian dengan cara bersumpah dan memberikan 1 tetes darah kalian ke atas kertas yang sudah ada tulisan perjanjian disini dan juga memberikan 1 helai rambut kalian" Ucap Alan sambil menyodorkan selembar kertas ke tengah-tengah meja agar semua bisa membaca isi dari kertas itu.
Isi kertas
PERJANJIAN FORTAL ENEMY
1. KAMI SEBAGAI ANGGOTA FORTAL ENEMY BERJANJI TIDAK AKAN MENGKHIANATI SATU SAMA LAIN
2. KAMI ANGGOTA FORTAL ENEMY BERJANJI AKAN SELALU BERSAMA DIKALA SUSAH MAUPUN SENANG
Begitulah isi dari kertas itu.
Mereka pun membacakan perjanjian itu bersama-sama dengan dipimpin oleh Alan sang ketua.
Setelah itu mereka meneteskan 1 tetes darah ke atas kertas nya, ada yang menusuk jarinya dengan jarum, ada yang menyayatnya dengan pisau dan silet, ada yang menggigitnya dan berbagai cara lainnya.
Setelah semua selesai dengan ritual darah mereka pun mencabut 1 helai rambutnya dan menaruhnya di atas kertas itu.
Semua ritual telah selesai kini Alan menyelasaikan ritual nya dengan membakar kertas itu dengan korek api.
"Semua orang yang ada disini telah berjanji, dan jika ada salah satu diantara kalian yang melanggar perjanjian ini maka kalian akan tau akibatnya" Ucap Alan sambil melirik satu persatu wajah anggotanya bergiliran.
Semua orang mengangguk paham namun tidak sedikit dari mereka yang wajahnya mulai memucat ketakutan, itu memudahkan Alan untuk mencari siapa pengkhianat disini dan juga anak dari penguasa dunia bawah yang sedang menyamar.
...
Pukul 07:30 Hells Angels High school
Terlihat Wanda yang sedang di jambak oleh Tika dengan sangat kuat, semua orang yang ada di kantin itu hanya bisa menonton dan berpura-pura acuh tanpa memperdulikannya.
"LO EMANG IBLIS WANDA!!" Teriak Tika penuh amarah
Plak...
Satu tamparan mendarat di pipi kiri wanda
"Bisa gak sekali aja lo gak bikin gw makin benci sama lo anjing! Lo diam aja dah bikin gw muak dan sekarang lo berani-berani nya menuduh Rista atas kejahatan lo itu?" Ucap Tika kembali sedikit memelan namun penuh tekanan setiap katanya
Tika mendorong tubuh Wanda dengan sangat keras hingga membentur salah satu meja yang penuh dengan makanan di atasnya dan mengganggu makan orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hells Angels
AksiPerang dunia bawah 10 tahun yang lalu membuat sejarah kelam terulang, mereka yang selamat berusaha tetap hidup meski harus memelas pada sisa-sisa jejak kehidupan, mereka yang kehilangan masih berduka, lainnya berusaha menciptakan dunia yang lebih la...