prolog

44 2 0
                                    

Suatu hari ada pekerja yang profesinya sebagai pembangun sebuah proyek. Dia ditugaskan untuk memasang kawat listrik yang ada di daerah terlarang, yaitu hutan bekas pembuangan limbah radiasi. Sang pekerja ingin masuk ke dalam situ, tetapi di halangi oleh penjaga yang ada disitu.

"Ngapain?" teguran sang penjaga.

"Maaf, saya ditugaskan disini buat masang kawat listrik doang" ucap pekerja itu.

"Ohh, kamu mau masang di gerbang itu ya?" tanya penjaga itu.

"Iya pak, bolehkah saya masuk? Saya udah dapat izin dari pemerintah untuk masang kawat listrik disitu!" ujar pekerja itu.

"Ada surat perizinannya?" tanya penjaga itu.

"Ada pak"

*Sang pekerja langsung menunjukan surat izinnya kepada penjaga*

Penjaga itu memperbolehkan sang pekerja untuk masuk ke dalam. Pekerja itu sudah dilengkapi dengan kostum APD yang sudah sangat terlindungi. Ia berjalan menuju gerbang itu sekitar 10 menit lamanya. Saat ia sudah sampai seraya membawa tangga, dia siap memasang kawat listrik itu.

Saat ia memasangkan kawat listrik, ada orang aneh dari belakangnya memanggil nama lengkapnya.

"Satoo Taiga." panggil seorang aneh itu.

"Siapa?! Kok tau nama lengkap gue?! Pergi!" pekerja itu merasa cemas.

"Saya cuma manggil anda, apakah tidak boleh?" ucap sang orang aneh.

Perlahan-lahan orang aneh itu muncul dari belakang pohon. Pekerja itu terkejut dengan penampilan orang aneh itu.

"PERGIII!!" teriak pekerja itu.

"Kok anda takut sama saya? Saya jelek ya?" ucap orang aneh itu.

"IYA GUE TAKUT SAMA LU! PERGI SIALAN GAK USAH GANGGU-GANGGU GUE!!" teriak pekerja itu bergegas mengambil walky talkynya untuk memberitahu temannya.

Naasnya, tidak ada sinyal disitu. Pekerja itu semakin panik karena orang aneh itu semakin mendekat dan mendekat. ia mulai menggoyangkan tangga pekerja itu sampai terjatuh, sang pekerja mengalami patah tulang di tangan. Ia susah untuk bergerak dan pandangan matanya buram.

"Ah... anak muda... gak apa-apa ya kalau saya ambil ginjal anda... buat saya makan, saya laper. Nanti anda jadi pelayan saya ya, saya akan buat anda jadi manusia bermutasi juga seperti saya.... " ujar orang itu.

"JANGAN!! BAJINGAN!! MINGGIR SIALAN!!" sang pekerja berusaha untuk menendang orang itu.

Tetapi naasnya, orang itu menusuk sang pekerja dan mengambil ginjalnya. Pekerja itu sudah tidak berdaya lagi. Disitu walky talky miliknya tiba-tiba menyala.

"Halo? Lu gapapa kan?" ucap teman dari sang pekerja.

"Hai... teman mu alias tim mu, sudah saya ambil alih ginjalnya." ucap orang itu dan ia langsung menghancurkan walky talky itu.

"HAH?! MAKSUD LU APA!! JANGAN BERCANDA! WOI! HALO?!" temannya sangat panik.

"K-koneksi terputus? Mana gue gak tau dia dimana sekarang... Gue telfon polisi aja..."

------------------------------------------------------------

TRIMSS❗️LANJUT KE CHAPTER 1 <33
(Tolong di vote yaa temen-temen! love you all:>)

MutationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang