Bab 4 menerima takdir?

165 25 10
                                    


Hello guys aku up lagi


Semoga kalian suka dengan alur ceritanya

Oh iya jangan lupa vote and komen yh biar aku semangat buat lanjutin ceritanya.

Hargai ketika sudah membaca!
Satu vote dari kalian sangat berarti buat aku.

*
*
*
*
*

"Si Manda mana" tanya ashel sembari mencari keberadaan manda didalam kelas

"Iya tumben dia telat, nggak biasanya" timpal Adel melirik ke arah luar.

Manda datang dengan tergesa-gesa sembari memasuki kelas dengan wajah yang sangat pucat dan kantong mata yang menghitam.

"Lh tuh dia" ucap indah menunjuk kearah Manda

"Lh Manda kok Luh udah kek mayat hidup, lu knapa sakit yh?" Tanya Adel memegang dahi Manda mengecek suhu tubuh sahabatnya tersebut.

"Apa sih lebay amat, gue nggak sakit gue cuman kurang tidur" jawab manda menepis tangan adel pada dahinya kemudian berjalan kearah bangkunya untuk duduk.

"Lebay apanya, orang lu udah kek anak panda, liat aja tu kantong mata lu hitam banget suerrr" ucap ashel mengangkat kedua jari tangannya membentuk huruf v.

"Pasti lu begadang yh semalam" tanya Adel menghampiri Manda ke tempat duduknya diikuti oleh ashel dan indah.

"Gue nggak begadang, jadi kemarin habis gue pulang dari tokoh, gue dihadang tu Ama Tante Rania, trus gue di suruh cuci baju, trus lu pada tau kan kalau gue nggak ngelakuin apa yang di suruh pasti ada sanksinya.  yaudah gue cuci aja tu baju, habis itu gue liat jam ternyata udah jam 1. Gue masuk kamar coba tidur tapi susah banget, jadi gini deh mata gue jadi bengkak dan kantung mata gue jadi hitam" jelas Manda kepada teman-temannya.

"Bener-bener yh tuh nenek sihir, kerjaannya senang banget bikin orang lain susah, awas aja kalau ketemu gue jadiin sambel ulak dah tuh" ucap ashel menahan emosi mendengar cerita Manda.

"Yang ada Lo yang di ulek Ama dia shel" timpal Chika yang baru saja datang.

"Gue heran sama Tante Rania, kok dia sejahat itu yh sama Lo, padahal dia itu kan saudara kandung mama Lo" tanya Adel heran, sembari menatap  ke arah Manda.

"Lo aja heran apa lagi gue, tapi yaudah lh mau gimana lagi" ucap  Manda pasrah.

"Lu juga sih mau aja dijadiin babu Ama nenek sihir" tanya ashel

"Nih bocah yh, nggak ada ngerti-ngertinya, dari dulu si Manda bilang kalau dia ngelawan dia bakalan dapat masalah" ucap Adel sinis melirik tajam kearah ashel.

"Iya, iya. Tapi mata Lo nggak usah melotot juga kali del, ashel yg cantik inih jadi takut" jawab ashel sembari mengedipkan mata kearah Adel.

"Wah ngajakin gelud nih orang" ucap Adel merasa tertantang.

"Stop yh gausah ribut, kebiasaan amat deh lu berdua" ucap Chika kepada Adel dan ashel.

"Iya maaf" ucap ashel dan adel bersamaan.

"Pulang sekolah nanti kita jalan-jalan yuk, udah lama kita nggak nongkrong, mumpung hari ini gue lagi libur kerja, dari pada dirumah gue cape dengar ocehan Nenek lampir" ajak Manda

"Boleh tuh gas kuy, shel lu mau ikut nggak" jawab adel sembari bertanya dan diangguki oleh ashel.

"Gue sama indah nggak bisa ikut, kita berdua mau ikut kegiatan organisasi" ucap Chika

"Yaudah nggak papa semangat yh kalian" ucap Adel kepada Chika.

Mereka pun berjalan menuju bangku masing-masing karena guru sudah datang.

Redup Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang