part 10

2.5K 115 2
                                    



SANDRA POV

aku melihanya!berdiri di dedepanku!memegang map!DIA ITUU!

TANTE SANI!
TANTE DENGAN BADAN MELAR DAN BAK PELACUR KELAS KAKAP!IA SUDAH SERING MENJADI SIMPANAN PRIA HIDUNG BELANG!DARI DULU IA SELALU MENYIKSAKU DENGAN SEGALA MAKIAN!DAN SEKARANG IA BERDIRI DISINI!DEDEPANKU DENGAN BAJU SUPER BAHKAN DUPER KETAT!DENGAN POLESAN SUPER TEBAL!

"silahkan ms.cleosa,lama tidak berjumpa"dengan nada super angkuhnya itu
"tentu ms.zafira,aku masih ingat bagaimana terakhir kau bertemu denganku"
yap pertemuan terakhirku adalah ketika ia menyiksaku,dan ia juga memaksaku menjadi pelacur kelas kakap sepertinya.
"ah bagaimana?sepertinya kau disini direkomendasikan oleh bapak kepala?apakah kau menggodanya?"tanyanya angkuh
"aku tak akan pernah melakukan hal kotor itu"jawabku skartistik
"itu bukan hal kotor,itu tetap saja pekerjaan.kita melayani,dan dia dilayani."
"tapi dengan merebut suami orang,cuih,itu sangat menjijikan"
"sebaiknya kita melanjutkan wawancara ku,apa ada yang ingin kau tanyakan ms.zafira?"timpalku lagi
"ha-h mungkin kau bekerja disini,tetapi kau tak bisa bertahan disini"jawabnya skartistik
"baiklah,jika tak ada lagi,permisi,aku masih ada urusan"aku pun meninggalkannya yang masih melongo

YAAMPUN kenapa dia harus bekerja ditempat yang sama denganku.
dari dulu ibuku tak pernah disukainya,yap,ibuku adalah anak adopsi dari neneku.lalu keluarlah dia.
aku dan dia hanya terpaut 8 tahun,dari dulu ia selalu menyiksa ibuku.menjambaknya,mencubitnya,mebullynya,itu terjadi disaat nenekku sedang tiada.
setelah neneku dan kakeku tiada,ia mengambil semua warisan ibuku,ia membabi buta ibuku,ia tidak menyisakan sepersenpun bagi ibuku,padahal warisan yang diberikan oleh neneku lumayan besar.itu karena tanteku ituu SANI ZAFIRA SHARIR yang SUPHER,DUPHER,NYEBHELIN.

aku setelah ditinggal ibuku,hak asuhpun ada pada tante dan om ku,tapi mereka selalu menyiksaku,memukulku dan menjadikan aku dan adik adiku menjadi pembantunya.
aku dan adik adiku yang tak kuat dengan penyiksaan ini pun,pergi meninggalkan tante dan omku.
sebenarnya setiap haru itu omku berbeda beda,tetapi,ia memaksaku untuk memanggil setiap pacarnya yang ia bawa kerumah harus dipanggil dengan sebutan om.mungkin pantasnya menjadi om om girang mengingat kelakuan tanteku yang seperti tante tante girang,sangat menjijikan.

tunggu tunggu aku melihat wanita yang sangat cantik cantik,ia bersama dengan,seorang laki laki,aku tak bisa melihatnya dengan jelas tapi laki laki itu sangat familiar ,tunggu itu seperti

REVAN

kenapa?kenapa dada ini terasa sesak,seperti sangat menusuk,seperti sangat susah bernafas,mengapa?
a-ha tentu kau bodoh,kau mengira bahwa revan baik padamu karena dia menyukaimu bukan?ternyata benar,sepertinya revan hanya merasa kasihan denganku,ia tak memiliki alasan apapun untuk disukai oleh revan.kau tak memiliki alasan apapun untuk dicintai revan.
tentu saja,revan akan memilih wanita cantik itu,ia sangat cantik,dengan badan sexy,bibir tebal,gidung mancung,mata belotot yang sangat seksi,ia sangat sempurna bersanding dengan revan,sangat cocok menjadi sepasang kekasih
mereka pun menaiki mobil sport milik revan.aku seharusnya sadar,aku bukan seseorang cinderella yang mendaparkan pangeran.
cerita cinderella tak nyata.bahkan cinderella pun bisa masuk kedalam pesta kerajaan itu,karena ia memiliki koneksi kerajaan,ya,bapaknya adalah penjelajah kaya dan ibu tirinya adalah seorang bangsawan.
jadi aku bukanlah cinderella.aku bukan wanita yang bisa mendapatkan hati seorang pangeran tampan dengan seribu pesona.
aku hanyalah sandra cleosa.aku bukan siapa siapa.aku bukan anak bangsawan,hanya gadis biasa yang tak memiliki ayah,ibu dan harus mencari nafkah bagi adik adikku.aku tak bisa seperti ini,aku tak bisa,,

********

REVAN POV

dia disini,dedepanku,menatapku penuh minat,dengan lipstick merah dara dan baju super ketat
setelah 3 tahun tak bertemu aku tak menyangka dia akan menjadi seperti ini,seperti wanita penggoda.
"hai sayang,revan aku sangat merindukanmu"sahutnya dengan nada di desahkan agar menggoda
"hai lilian,senang bertemu denganmu lagi"aku mengucapkannya dengan nada formal
ia menatapku dengan keheranan,
"ada apa,cintaku,kau terlalu frustasi dengan pekerjaanmu?"
"aku,tidak,mengingat kau meninggalkanku karena uang membuatku sedikit lega"jawabku sini
"oh revan ayolah,aku merindukanmu,sangat"
"aku pun lilian"jawabku
ia pun menghambur kepelukanku mengecup bibirku.

entah apa yang salah aku sama sekali tidak merasakan getaran,getaran aneh saat kita merindukan orang yang sangat kita cintai.

"revan aku ingin pergi,mari kita dinner bersama"ajaknya
"baiklah lili,"

kami pun turun ke bawah.aku merasakan ada yang aneh saat ia merangkul tanganku dan bergelayut manja di lenganku,aku merasa risig dengan keberadaanya sekarang.aku sedikit malas untuk berada bersamanya,tak ada keterkarikan untuk menyentuhnya,tak ada rasa senang saat bersamanya.
ada apa?apa mungkin aku tidak mencintainya?apa mungkin aku tidak merindukannya?apa mungkin aku sedang jatuh cinta pada orang lain?
apa aku jatuh cinta pada sandra?

bicara tentang sandra,aku merasakan ada orang yang melihatku saat aku masuk ke mobil bersama lilian.
aku pun membalikan badanku kebelakang tetapi ia sudah pergi.

ia seperti sandra.
mengapa aku sangat ingin dia berada disampingku sekarang,menikmati dinner dan kencan bersamanya?
tak mungkin aku mencintainya bukan?

******

hallo readers akuu,,,aku balik lagi,makasih yang udah vote aku yaa,ditunggu saran sarannya.
part ini maaf banget kalo garing sama gaje sama pendek banget,abis aku lagi ga krearif,ntar deh part selanjutnya aku buat panjang,,

kalo bisa mampir ya ke profile aku terus follow aku,insyaallah aku follback,maaf kalo ada typo yaa,,
lafyouuu

a little bit of sugarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang