8

544 78 21
                                    

"jadi maksud lo, anne ga inget sama lo? gak inget kalau kalian pernah pacaran?" tanya sam tak percaya.

saga menggelengkan kepalanya, pemuda itu nampak frustasi. ia bahkan tak berbuat apapun kala vee dan jimmy datang mengambil alih anne yang shock karena kejadian di toilet tadi.

"tapi bisa aja sih bang si anne amnesia" sahut nick.

"kalau dia amnesia, kenapa masih inget kita? itu gak mungkin nick" jawab saga.

"ya bisa aja sih ga, noh di rcti juga banyak yang gitu. habis kecelakaan terus lupa ingatan, tapi yang dia lupain cuma ingetan yang selalu muter di otaknya" ucap samuel.

"bener! bisa juga gitu bang, pas dia kecelakaan yang dia inget lu mulu pas itu. makanya pas lupa ingatan yang dia lupa cuma bagian kalian pacaran doang. buktinya dia masih inget kan kalau dulu sempat jadi admin di salah satu fanbase lu" timpal nick meyakinkan.

pemuda berkulit pucat itu semakin dibuat kalang kabut dengan pernyataan kedua temannya. apa benar annenya memang benarr benar lupa ingatan, dan memory kebersamaan mereka yang terlupakan.

Ia kemudian mengambil ponsel di saku celananya dan menghubungi seseorang,

"Halo jim, gue minta nomor cewe sewaan lu tadi"











Sedangkan di tempat lain, jimmy nampak sesekali menatap anne yang melamun selama perjalanan pulang ke rumah.

"Ngelamunin apaan ann?" Tanya jimmy

Anne yang awalnya menatap ke arah jendela sampingnya langsung menoleh menatap jimmy. "Gak ngelamunin apa apa kok"

"Bohong, terus kenapa dari tadi diem aja? Jangan bilang lu ada hati ya sama bang saga" tebaknya. Jimmy berucap seperti itu bukan tanpa alasan. Tadi, saat ia mencari anne dan menemukan gadis itu di toilet bersama saga. Dia tak sengaja melihat anne yang menatap saga dengan tatapan berbeda, seperti tatapan seorang gadis pada kekasih hatinya.

"Dih, apaan sih jim. Ga jelas banget, kenapa tiba tiba ngomong begitu. Jangan karena tadi yang nolongin aku kak saga, kamu jadi mikir kayak gitu" gerutu anne.

Pemuda manis itu menyunggingkan senyumnya, "suka juga gapapa. Dia masih jomblo"

"Jomblo?"

Jimmy mengangguk, "iya, bang saga itu masih jomblo. Kalau kata bang sam sih, dia masih cinta sama mantannya yang dulu waktu masih kuliah"

"Mantan? Berarti belum move on dong ya"

"Kalau kata bang saga sih bukan mantan. Soalnya katanya dia bahkan sama sekali ga ngucapin kata putus. Tapi gak tau juga deh, yang pasti--- saat ini dia masih sendiri. Dia bilang masih mau nyari mantan alias pacarnya yang ngilang gitu aja setahun yang lalu" jelas jimmy.

Anne hanya mengangguka kepalanya, "kamu tau namanya?"

"Enggak sih, cuma gue pernah lihat fotonya dari belakang. Rambutnya sama kayak punya lu gini, blonde"












Pagi menjelang, saga yang semalam sempat menghubungi jimin guna meminta nomor telfon anne, saat ini sedang menunggu kehadiran gadis cantik itu dengan jimmy.

Semalam, jimmy menolak memberikan nomor telfon anne. Tapi pemuda itu berjanji akan membawa anne ke kantornya pagi ini sekalian menghadiri sebuah rapat kecil.

"duh, sorry ya bang kemarin sempet ada kegaduhan" ucap jimmy yang masuk ke ruang rapat bersama anne. Disana juga sudah ada nick, samuel dan vee. 

"Halah, santai tapi lu gapapa kan ann?" tanya samuel memastikan saat anne duduk disamping vee dan menghadap ke arahnya.

SHADOW  [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang