-Part 8-

604 99 15
                                    

Malam harinya seperti yang dijanjikan, Limario bersama para sahabatnya sudah berada di bar untuk menikmati waktu bersama.

"Wihh, ada cewek cantik nih" antuasis Wendy.

"Lebih cantik Ayang gue" sambar Limario.

"Maksud kamu, aku bukan?" Secara tiba tiba sosok yang dikenali oleh mereka muncul.

"Hansoo!?" Kaget Limario menatap mantannya itu.

"Iya Sayang, aku disini" sahut Hansoo tersenyum menggoda.

Limario mendengus "Jangan memanggil gue Sayang. Kita sudah putus"

"Yang putusin aku itu hanya kamu si. Aku bahkan tidak pernah berniat untuk putus dari kamu" sahut Hansoo.

"Terserah. Yang pasti, kita sudah tidak punya apa apa hubungan" balas Limario dengan malas.

"Yakin?" Smirk Hansoo.

Limario berdecak kesal. Moodnya tiba tiba saja memburuk gara gara kedatangan gadis itu.

Dulu, dia hanya ingin bermain main makanya dia menjadikan Hansoo sebagai pacar. Namun, baru saja pacaran selama 1 jam, Hansoo sudah bersikap posesif. Gadis itu bahkan tidak membiarkan Limario dekat dengan sosok Jisoo, Seulgi dan Wendy. Sikapnya yang terlalu menyebalkan itu membuat Limario langsung saja memutuskannya walaupun saat itu mereka baru saja berpacaran selama 3 jam.

"Han, mendingan lo pergi saja deh. Mengganggu banget si" usir Jisoo.

"Diam deh lo. Gue kesini juga buat ketemu sama Limario" balas Hansoo menatap Jisoo dengan malas.

"Tapi gue tidak mau ketemu sama lo" sambar Limario.

"Pokoknya kamu milik aku Lim. Aku akan melakukan apa saja untuk mendapatkan kamu" smirk Hansoo.

"Dan itu tidak akan pernah terjadi!" Balas Limario memutuskan untuk keluar dari bar itu.

"Si anak ayam malah kabur" gerutu Wendy.

"Semuanya gara gara lo nih. Nyebelin ya!" Gerutu Seulgi menatap Hansoo dengan kasar.

"Sudah lah. Mendingan kita pergi. Ngomong sama nih cewek bikin kita gila saja si" sambar Jisoo menarik kedua sahabatnya untuk menyusul Limario.

Hansoo hanya menggedikkan bahunya dengan acuh lalu dia berganjak menghampiri teman temannya.





"Dasar cewek gila!" Gerutu Limario yang duduk diatas kap mobilnya.

"Mau ke bar yang lain?" Tanya Seulgi.

"Gue sudah tidak ada mood Hyung" balas Limario.

"Terus sekarang mau langsung pulang? Besok libur si. Seharusnya malam ini kita bersenang senang duluan" timpal Wendy.

"Nongkrong disini dulu deh" balas Seulgi ikut berganjak duduk di kap mobil.

Ting!

"Tumben nih kucing galak ngirim pesan" ujar Jisoo bergegas membaca pesan diponselnya.

Kucing Galak 😼

-Ji-
-Oiiii-
-Lo dimana Ji?-

-Ada apa cing?-

-Cing?-

-Kucing-

-Gue bukan kucing ya setan!-

-Bodo amat-
-Ada apa chat gue? Rindu?-

Sacrifice of Love✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang