Pairing: SasuSaku, Tim 7
Gendre: Action,Romance,Gaje.
Disclaimer: Masashi Kishimoto.
Warning: Typo bertebaran, dll.Happy Reading^^
•••
"Bosan."
"Bagaimana jika kau bertarung dengan beberapa siswa terkuat di sekolah ini. Sepertinya rasa bosanmu akan menghilang."
"Menarik."
....
"Sasuke-sama.. Kau sudah menjadi orang yang ditakuti di sekolah."
"Aku semakin bosan, tidak ada yang bisa mengalahkanku."
"Bagaimana dengan melawan orang terkuat di sekolah lain?"
"Ide bagus."
....
"Ternyata tetap tidak ada yang bisa mengalahkanmu. Semua geng sekolah di Otogakure sudah rata. Hebat. Apa rencanamu selanjutnya?"
"Hanya untuk bersenang-senang."
....
"Ada tawaran masuk ke organisasi gelap."
"Semacam gangster atau mafia?"
"Kurang lebih begitu. Kau tak berminat?kurasa kau bisa lebih bersenang-senang lagi disana. Apalagi kita akan mendapat uang selepas melakukan misi."
"Misi?"
"Seperti bertarung dan sebagainya. Bukannya kau menyukainya."
"Aku menyukainya"
...
Dor Dor.
Prang.
"Kita ditipu! Orang yang harus kita kalahkan menggunakan senjata!"
Dor Dor.
"ARGHHHH.. LARI SASUKE-SAMA. KAU TIDAK BISA MENGHADAPI MEREKA SEMUA DENGAN TANGAN KOSONG!"
Dor Dor.
Dor.
"ARGHHHHHHH.."
"JUGO!"
"LARI SASUKE-SAMA!"
"Tapi kau akan mati!"
"Aku akan melindungimu apapun yang terjadi. Pergilah!"
DOR.
"JUGOOOOO!"
•••••
Deg!
Seorang lelaki berambut hitam legam membuka matanya. Dengan cepat dia duduk dari ranjang sambil memegang kepala. Nafasnya memburu, keringat dingin bercucuran. Lagi-lagi bermimpi buruk.
"Ukhhh.." Lelaki itu mengerang frustasi. Ingatan setahun lalu yang coba dia kubur dan lupakan malah semakin terekam di otaknya. Menghantuinya seolah ingin menyiksa perlahan-lahan.
Dia bisa gila jika begini terus.
Tok tok.
"Sasuke sama!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With You
FanfictionBagaimana jadinya jika preman tobat? "Pesona lelaki tampan yang dingin dan tidak friendly. Mari kita cintai secara ugal-ugalan!" Spesial even birthday mbak Saku (2024) Chara SasuSaku