16 END

1.6K 168 11
                                    

Happy Reading ^^
.

.

.

.

Flashback.

Sasuke membuka pintu mobil, menatap sebuah gedung bekas yang merupakan tempat perkumpulan Taka.

Dengan kedua tangan masuk ke dalam saku jaket dan topi yang menutupi kepalanya, Sasuke berjalan angkuh memasuki gedung tersebut.

Suasana sangat sunyi. Bahkan langkah sepatunya terdengar jelas di lorong. Padahal masih sore hari.

Tap.

Sasuke melirik sekitar merasa tak ada yang berubah sama sekali dari terakhir dia kesini. Hanya saja keadannya menjadi semakin suram.

Biasanya anak-anak akan ke sini jika pulang sekolah. Kenapa seperti tidak ada orang? Apakah yang dikatakan Karin benar? Atau mereka sudah pindah markas?

PRANGGGGG!

Sasuke menoleh mendengar bunyi pecahan kaca di luar. Dia segera berlari dan menemukan seseorang memukul-mukul mobilnya dengan tongkat besi.

"SELAMAT DATANG SASUKE-SAMA!" Teriakan terdengar. Disertai rombongan banyak siswa bermacam-macam seragam yang mendekat sambil membawa tongkat dan kayu, mengerubungi Sasuke seorang diri.

"Pffttt.. HAHAHA.." Suigetsu tertawa remeh. "Lama sekali, aku sudah menunggumu dari kemarin loh. Sasuke-sama!"

Rahang Sasuke mengeras melihat lelaki tersebut.

"Oh iya. Aku lupa memberitahumu. Sebenarnya markas kami sudah pindah di sebuah klub yang mewah. Iyakan teman-teman?"

Anggota Taka mengangguk sambil bersorak.

"Apa yang sudah kau lakukan? Suigetsu?"

"Cih." Suigetsu mengerang tak suka dengan tingkah Sasuke yang tenang dan santai. Bahkan di tengah kerumunan ini, dagunya tetap naik dengan gaya arogan. Sangat sombong!

"Kami tidak mau kau membubarkan Taka!" Ucap Kimimaru penuh keyakinan.

Sasuke melirik lelaki berambut putih itu sejenak dan pandangannya kembali ke Suigetsu. "Tapi aku ingin membubarkannya!" Jawabnya menantang.

"Kalau begitu, kau harus menghadapi kami semua!" Kimimaru membalas.

"HAHA.." tawa Suigetsu lagi-lagi terdengar. Pandangannya nampak mengejek. "Jadi Bagaimana Sasuke-sama? Kau lihat kan? mereka semua juga sama sepertiku!"

"Diam kau penghianat!"

Bisik-bisik terdengar. Mereka mengamati Suigetsu yang disebut penghianat oleh Sasuke.

Suigetsu yang tak ingin kebohongannya terbongkar, langsung mengalihkan perhatian. "KAMI TIDAK INGIN TAKA DIBUBARKAN! INI ADALAH ALIANSI SELURUH SEKOLAH DI OTOGAKURE! KALAUPUN KAU MENOLAK BERARTI KAMI HARUS MELAWANMU UNTUK MEMPERTAHANKAN TAKA!" Teriaknya membakar semangat para anggota geng Taka.

Sasuke melipat tangan mengamati seluruh anggota Taka yang sudah berhasil dihasut oleh Suigetsu untuk membencinya.

"Menyerah saja! Kau tak akan mungkin bisa menang melawan kami. Kau hanya sendirian! Harga dirimu yang tinggi itu bisa turun loh. Sasuke-sama."

Sasuke memiringkan kepala. "Memang kenapa kalau aku sendiri?"

"Kami akan menyerangmu bersama-sama!" Kimimaru ikut menantang. Sebenarnya dia juga masih tidak terima dengan kekalahannya melawan Sasuke. Anggap saja ini sebagai balas dendam.

Stuck With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang