Happy Reading ^^
..
.
.
Saat ini Sakura dan Sasuke sudah berada di perpustakaan deretan buku pelajaran biologi dari kelas 10-12.
Sakura dengan telaten memilih-milah buku yang dianggapnya berguna sebagai catatan. Sesekali dia melirik Sasuke yang juga serius mencari buku.
Sakura berdecak kagum. Hidung mancung dan bulu mata panjang benar-benar nampak jelas dari samping! Lelaki itu tidak bosan apa yah tampan terus?
Sakura terkikik hingga membuat perhatian Sasuke beralih padanya.
Sakura menegakkan badan langsung berpura-pura mencari buku. "Emm. Yang mana yah?" Gumamnya sok sibuk.
Merasa Sasuke sudah tak melihatnya, Sakura menghelah nafas lega. Dia kemudian menggeleng, mulai fokus pada pencariannya menjelajahi area rak bagian atas.
Matanya berbinar mendapati buku yang menarik dan sesuai referensi. Sakura segera berjinjit. "Sial. Terlalu tinggi!" Serunya jengkel.
Dengan kesal, Sakura melompat untuk menggapai namun tetap saja masih tidak sampai.
Srek.
"Ah." Matanya mengerjap saat seseorang mengambil buku tersebut. "Sasuke-Kun!" Sakura memekik.
Sasuke membolak balik buku dan menyodorkan ke Sakura.
"Arigato." Sakura tersenyum manis. "Sesuai dugaan, ini yang kubutuhkan. Bagaimana dengamu? Sudah ketemu?"
"Aa."
Sakura pun menarik tangan Sasuke menuju ke bangku khusus perpustakaan. Sakura menyempatkan diri menjulurkan lidahnya saat melewati Ino. Tentu sana teriakan tak terima terdengar.
Sakura tertawa. Yah. Kali ini pun dia berhasil memonopoli Sasuke lagi. Kemenangan seolah terus berada di pihak Sakura.
"Yosh waktunya mengerjakan tugas. Meski tanpa Shikamaru!" Serunya semangat. "Iyakan Sasuke-kun?" Sakura mengerling sambil mengedipkan sebelah mata.
"Iya." Dan Sasuke hanya membalas dengan singkat, padat dan jelas.
.
.
.
.
Tuk.
Pena Sakura jatuh bersamaan dengan kepala merah muda yang bersentuhan dengan meja.
Sasuke yang tadi sibuk menulis, menghentikan kegiatan sejenak melihat Sakura yang tiba-tiba sudah tertidur pulas di depannya.
Pemuda itu melirik jam dinding yang menunjukkan pukul tiga. Dua puluh menit lagi jam empat. Area sekitar meja perpustakaan juga mulai sepi.
Sepertinya teman sekelasnya sudah menyelesaikan tugas mereka. Sasuke juga sebenarnya sudah selesai. Namun sekarang dia melanjutkan tugas bagian Shikamaru.
Tak ingin membuang waktu, Sasuke kembali menulis.
Beberapa menit berlalu cepat dengan suara dengkuran Sakura yang semakin terlelap. Begitu selesai, bukannya beristirahat, Sasuke menarik catatan Sakura dan lagi-lagi menyambung merangkum bagian gadis itu. Tanpa mengeluh sedikit pun.
Jam sudah menunjukkan pukul 5. Sasuke melempar penanya saat berhasil menyelesaikan semua catatan kelompok.
"Oyy!" Panggilnya ke Sakura yang tentu saja tak ditanggapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With You
FanfictionBagaimana jadinya jika preman tobat? "Pesona lelaki tampan yang dingin dan tidak friendly. Mari kita cintai secara ugal-ugalan!" Spesial even birthday mbak Saku (2024) Chara SasuSaku