.
.
.
.
.°=========•🕸️🕷️🕸️•=========°
Pagi ini adalah pagi yang cerah.
Sang surya bersinar terang di temani dengan burung-burung yang berkicau indah serta angin sepoi-sepoi yang bertiup dengan sejuk. Menjadikan suasana yang sempurna untuk beraktivitas di pagi hari yang cerah ini. jika kamu bukan kaum mageran atau wibu introvert.
Namun, bagi mbak [Name] kesayangan kita. hari ini adalah hari yang sangat apes. Kenawhy? Ya karena ini masih pagi namun dia sudah banyak mengalami nasib sial.
Dimulai dari telat bangun untuk sholat subuh, kepalanya kejedot keran saat wudhu, saat sedang sholat sang majikan yaitu Megatron (landak) mengencingi sajadah milik nya, setelah sarapan kaki nya kepentok kursi dan terkahir dia lupa membawa dompet yang membuat nya tidak bisa naik kereta dan harus menggunakan cara alternatif, yaitu parkour agar sang gadis tidak terlambat di hari pertamanya sekolah.
"Asem, asem, asem. Mudah-mudahan kagak telat." Gumam nya sembari melompat dari gedung satu ke gedung lainnya.
Saat ini [Name] sendiri tengah bergegas menuju ke SMA U.A yang merupakan tempat ia akan menimba ilmu selama 3 tahun kedepan. Hari ini kebetulan adalah hari pertama [Name] masuk sekolah setelah beberapa hari tidak bisa hadir dikarenakan sakit. dia bahkan melewatkan Arc tes Quirk dan latihan bertarung yang membuat nya tidak bisa cari muka di depan husbunya.
Agak potek sih hati tapi gapapa karena dengan kekuatan orang dalam dia bisa berada di kelas 1-A. satu kelas bareng husbu-husbu nya.
4 tahun sudah berlalu semenjak [Name] masuk isekai dan di pungut oleh Hawks alias Takami Keigo, dan menjadi adik angkat dari pahlawan pro no 3 tersebut. Walaupun tidak diumbar ke media karena [Name] males berurusan sama media massa yang pasti nanti berspekulasi yang tidak-tidak.
4 tahun itu juga [Name] habiskan untuk belajar tentang dirinya sendiri. dimana ternyata dia itu ternyata adalah seorang Quirkless, tetapi memiliki kekuatan hasil dari digigit laba-laba radioaktif. sama seperti crush masa kecil kita semua dulu yaitu Peter Parker aka Spider-Man tetapi versi kuatnya.
Ayo ngaku siapa yang disini pernah naksir sama Peter Parker waktu kecil dulu. Author sih iya, karena dari kecil udah suka sama tipe cowok Nerdy plus soft boy kayak Peter Parker. Walaupun di movie kedua trilogi nya aura si Peter jadi rada-rada Red flag gegara Venom tapi gpp [Name] tetap kesemsem sama mas Tobey yang memerankan karakter Peter saat itu.
[Name] juga masih memegang teguh iman dan kepercayaan nya di kehidupan sebelumnya, dimana setelah beberapa Minggu di pungut oleh Keigo, dia kembali memeluk Islam dan memakai hijab nya kembali. Lagipula muka [Name] juga mendukung soalnya masih ada arab-arab nya, sama seperti dirinya yang dulu sebelum masuk isekai yang memiliki muka arab walaupun sedikit karena kecipratan arab dikit dari pihak ayahnya. Tapi dirinya sekarang Arab nya kebanyakan membuat pesona nya agak berbeda dari yang dulu.
Oke back to story. Lama-lama malah spoiler kalau ngejelasin panjang lebar tentang mbak [Name] setelah time skip 4 tahun nya di isekai.
[Name] kemudian melihat jam dan mendapati dirinya sudah telat 1 menit yang membuat nya panik dan mempercepat larinya.
Tak lama kemudian akhirnya [Name] melihat bangunan SMA U.A yang membuat nya merasa sedikit lega. Namun rasa lega itu dengan cepat hilang disaat melihat kumpulan para wartawan yang berkerumun di depan gerbang U.A.
sedikit banyak yang [Name] ingat kalau berkumpul nya para wartawan ini adalah kejadian sebelum USJ, yang itu artinya baru juga hari pertama masuk ia akan melawan penjahat yang merepotkan, tapi nanti pasti seru karena gelut ama bisa liat secara Live pertarungan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Spider Girl
FanfictionMeninggal setelah di tabrak truk-kun. [Name], seorang remaja labil yang nolep diberi kesempatan kedua oleh sang pencipta untuk hidup kembali di dunia baru. Dimana di dunia Baru nya ini, [Name] berada di dunia 'Boku No Hero Academia'. Sebuah dunia ya...