Don't forget to like and coment.
.
.
.
.
.-------------------------------------------
Happy Reading.
-------------------------------------------
.
.
.
.
.
.°=========•🕸️🕷️🕸️•=========°
Bagaimana perasaan kalian ketika mendapati diri kalian sendiri terbangun di sebuah tempat kumuh dengan penampilan seorang bocah 11 tahun yang mirip dengan kalian namun di saat bersamaan juga sangat berbeda? padahal seharusnya kalian sudah mati.
Anjing emang tapi Itulah hal yang sekarang ini terjadi pada MC kita, yaitu [Name]. Karena seingat sang gadis, dia seharusnya mati setelah ditabrak oleh truk ketika dia baru saja pulang sholat tarawih.
[Name] sangat yakin bahwa dirinya sudah meninggal karena dia masih mengingat bagaimana rasa sakit yang dia terima Akibat tabrakan itu, bau anyir darah, suara-suara orang yang berdatangan untuk membantu nya dan yang paling penting wajah sang adik, setelah itu semuanya menjadi gelap.
Sang gadis seharusnya sudah di akhirat. namun mengapa sekarang dia malah terbangun di tempat kumuh, gelap, dan bau dengan tubuh yang terasa 5L: lelah, letih, lesu, lemah, dan lapar.
Entahlah. Namun yang pasti, Perasaan nya sekarang campur aduk. Memikirkan mengapa dia tidak mati. apakah karena semasa dia hidup dulu dirinya jarang sholat dan sering ngomong toxic maka nya dia tidak pergi ke akhirat? Atau apakah karena Allah ingin memberikannya kesempatan kedua untuk tobat dan menjadi lebih baik? Apakah dia tidak di terima di surga maupun neraka? Tapi itu tidak mungkin karena semua manusia akan di tempatkan di surga ataupun neraka sesuai amal ibadah mereka. Bagaimana dengan keluarga dan teman-temannya di sana? Apakah Histori Chrome nya sudah di hapus? Bagaimana dengan adiknya yang melihat kejadian tersebut secara langsung? Dunia mana ini? Apa yang harus dia lakukan?
Pikirkan yang bercampur aduk, membuat kepala [Name] rasanya mau pecah karena memikirkan banyak hal. Apalagi [Name] ini orangnya agak paranoid, jadi sedikit menambah sakit kepala nya.
[Name] kemudian melihat pantulan dirinya sendiri di potongan cermin yang dia temukan di tempat sampah tadi.
Gadis di cermin ini mirip dengan nya namun di saat yang bersamaan mereka berbeda. Karena gadis ini lebih cantik tapi udik, kerempeng dan dekil, Tidak seperti nya yang lumayan berisi dan wajah nya standar. Gadis ini juga memiliki gigi taring yang agak panjang dari kebanyakan orang dan mata tajam bewarna ungu plum, berbeda dengan dia yang memiliki mata coklat gelap dan gigi taring yang biasa saja. Bahkan giginya banyak yang berlubang karena [Name] maniak makanan manis. Mana cantiknya si gadis udik ini standar namun tidak membuat bosan kalau di lihat.
Tapi yang paling penting dari semua itu. Dia jadi Anime cuy!
"Aku…jadi anime." Bisik [Name] pelan setelah melihat pantulan dirinya sendiri dan menyentuh wajahnya yang berubah menjadi 2D. Lalu tak lama kemudian ia mencubit pipinya sendiri sampai merah.
"Dan ini bukan mimpi." sebuah senyuman manis tak bisa tak tersinggung di wajah nya setelah selesai mencerna semua kejadian ini.
"Aku jadi anime!!" Seru sang gadis senang sambil melompat-lompat kegirangan karena mimpi nya tercapai sebagai seorang wibu, yaitu menjadi anime.
"Mimpi ku jadi anime tercapai! Wooo!"
Padahal baru 5 menit yang lalu dia overthingking dan seperti orang depresi. Tapi sekarang? dia malah kayak orang kesetanan karena tahu dirinya jadi anime. Emang dasar bocah prik.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Spider Girl
أدب الهواةMeninggal setelah di tabrak truk-kun. [Name], seorang remaja labil yang nolep diberi kesempatan kedua oleh sang pencipta untuk hidup kembali di dunia baru. Dimana di dunia Baru nya ini, [Name] berada di dunia 'Boku No Hero Academia'. Sebuah dunia ya...